Iklan RBTV Dalam Berita

Duka Seorang Ibu, Bayi 3 Bulan Meninggal Usai Jadi Korban Jambret

Duka Seorang Ibu, Bayi 3 Bulan Meninggal Usai Jadi Korban Jambret

Korban Jambret--

6. Kejahatan dengan modus minta tolong dimalam hari

Waspadain lah jika ada orang yang meminta tolong dimalam hari apalagi pada saat jalan sedang sepi, trik ini mulai marak terjadi sekarang ini karena kejahatan seperti ini sulit untuk kita ketahuain.

7. Kejahatan hipnotis

Kejahatan ini sering terjadi di kawasan mal stasiun, pasar dan ditempat lain. Dan biasa penjahat ini beraksi dengan cara memukul pundak kita berjabat tangan dan sok mengenal dengan kita, klo kata anak gaulnya SKSD (Sok kenal, Sok dekat).

Dia akan berusaha terus mengajak Anda bicara sampai pada tahap Anda memberikan semua barang yang Anda punya kepada penjahat tersebut.

BACA JUGA:Remaja 16 Tahun di Rejang Lebong Kena Bacok, 3 Terduga Pelaku Dikejar Polisi

8. Kejahatan dengan Soda Api

Sekarang kejahatan ranmor, atau perampasan motor sudah tidak zaman lagi penjahat mengunakan kunci T, tapi masih banyak yang gunakan sebagai jaga-jaga.

Sekarang untuk gerak cepat mengunakan soda api untuk menghancurkan kunci pengaman baja pada lubang kunci yang ada pada kereta. Jadi waspada lah kendaraan anda terhadap penjahat seperti ini.

Itulah informasi terkait kasus penjambretan yang terjadi pada pada satu keluarga di Kalimantan Selatan yang mengakibatkan sang ibu harus kehilangan bayi berusia 3 bulannya.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: