Iklan RBTV Dalam Berita

Deretan Bank Terbesar di Indonesia Tahun 2024, Segini Nilai Asetnya

Deretan Bank Terbesar di Indonesia Tahun 2024, Segini Nilai Asetnya

Bank Terbesar di Indonesia Tahun 2024--

Produk-produk seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disubsidi pemerintah telah menjadi andalan bagi pengusaha kecil untuk mendapatkan akses pembiayaan dengan bunga rendah. Hal ini memperkuat peran BRI sebagai pendorong utama inklusi keuangan di Indonesia.

BACA JUGA:5 Pelaku Penculikan dan Pembunuhan Bocah yang Wajahnya Dilakban Ditangkap, 3 Emak-emak

2. Bank Mandiri

Bank Mandiri sebagai bank terbesar kedua di Indonesia, didirikan pada tahun 1998 sebagai hasil dari penggabungan empat bank milik pemerintah.

Sejak saat itu, Bank Mandiri telah tumbuh menjadi salah satu bank terkemuka yang tidak hanya melayani nasabah individu tetapi juga berbagai sektor industri besar, termasuk infrastruktur, pertanian, manufaktur, dan energi.

Bank Mandiri dikenal sebagai bank yang memiliki fokus kuat pada segmen korporasi dan bisnis, dengan portofolio kredit yang mencakup berbagai proyek besar yang mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Misalnya, Bank Mandiri aktif dalam pembiayaan proyek infrastruktur strategis seperti jalan tol, bandara, dan pembangkit listrik, yang semuanya memiliki dampak besar terhadap peningkatan konektivitas dan produktivitas di Indonesia.

BACA JUGA:Bukan Sembarang Warna, Ini Arti Warna Tinta Pulpen dan Kegunaannya

Selain itu, Bank Mandiri juga menyediakan berbagai produk perbankan ritel seperti tabungan, deposito, kredit konsumsi, dan kartu kredit, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat luas.

Dengan layanan perbankan digital yang terus berkembang, seperti Mandiri Online dan Mandiri Syariah Mobile, nasabah dapat dengan mudah mengakses layanan perbankan dari mana saja dan kapan saja.

Bank Mandiri juga memiliki komitmen kuat terhadap pengembangan layanan keuangan syariah melalui anak perusahaannya, Bank Syariah Mandiri (BSM).

Dengan pendekatan yang menyeluruh, Bank Mandiri terus memperkuat posisinya sebagai salah satu bank terdepan yang berperan dalam mendukung stabilitas dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

BACA JUGA:5 Pilihan Tablet Harga Rp1 Jutaan Terbaik 2024, Ada Samsung Galaxy

3. Bank Central Asia (BCA)

Bank Central Asia (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia dan dikenal sebagai salah satu bank paling inovatif dalam hal layanan perbankan digital dan teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: