Iklan RBTV Dalam Berita

Menilik Kisah 25 Nabi dan Mukjizatnya, Perlu Dipahami Umat Muslim

Menilik Kisah 25 Nabi dan Mukjizatnya, Perlu Dipahami Umat Muslim

Kisah 25 Nabi dan Mukjizatnya--

- Saat Allah SWT memerintahkan Nabi Ibrahim untuk menyembelih Nabi Ismail, namun ternyata tidak jadi disembelih karena Allah telah menggantikannya dengan seekor domba.

BACA JUGA:Ditipu Anak Kost, Pasutri Lansia Ini Kehilangan 2 Aset Tanah, Modusnya Seperti Ini

9. Nabi Ishaq

Kelahiran Nabi Ishaq adalah karunia Allah SWT kepada ayah dan ibunya yaitu Nabi Ibrahim dan Siti Sarah. Saat itu usia keduanya sudah sangat tua sekali.

Mukjizat Nabi Ishaq:

- Istri Nabi Ishaq sudah berusia tua dan mandul. Namun Allah SWT mengaruniakan kehamilan bagi istri Nabi Ishaq. Lantas mereka berdua dikaruniai 2 orang anak kembar.

10. Nabi Yaqub

Nabi Yaqub merupakan putra Nabi Ishaq sekaligus cucu Nabi Ibrahim. Nabi Yakub dikaruniai 12 anak laki-laki yang tampan. Allah SWT menyebut mereka dengan Asbath (keturunan Yakub).

Mukjizat Nabi Yaqub:

- Ketika Nabi Yaqub berperang melawan pasukan Raja Saljam yang berjumlah banyak, Nabi Yaqub dan keluarganya menang dalam perang tersebut.

BACA JUGA:Pelajar SMP Duel Bersih, Masyarakat Ini Bukannya Melerai, Malah Merekam dan Menonton

11. Nabi Yusuf

Naib Yusuf merupakan putra dari Nabi Yakub yang memiliki wajah tampan. Meskipun tampan, namun ia pemuda yang berakhlak mulia dan terpuji. Kisah Nabi Yusuf yang paling terkenal ialah ketika dirinya sengaja dicelakakan oleh saudara-saudaranya yang lain.

Mukjizat Nabi Yusuf:

- Nabi Yusuf diberi wajah yang sangat tampan, sehingga siapa saja yang melihatnya akan terpesona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: