Iklan RBTV Dalam Berita

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024, Skuter Matic dengan Fitur Canggih

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024, Skuter Matic dengan Fitur Canggih

All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - All New Honda Beat Keyless Rangka ESAF 2024 skuter matic dengan fitur canggih.

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggebrak pasar skuter matic dengan meluncurkan All New Honda Beat Keyless Rangka Esaf pada tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Menilik Kisah 25 Nabi dan Mukjizatnya, Perlu Dipahami Umat Muslim

Diketahui, pada Honda beat terbaru ini diberikan peningkatan dari segala sisi. Jika melihat dari beberapa keunggulan yang dimilikinya, tidak heran lagi jika sepeda motor ini mampu memberikan Anda pengalaman berkendara dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Simak artikel ini untuk melihat spesifikasi lengkap dan performa yang diberikan motor Honda terbaru ini.

Motor Honda Beat Keyless Rangka Esaf ini merupakan bentuk evolusi dari motor skuter Beat yang telah melegenda di Indonesia.

Dilengkapi dengan teknologi canggih serta desain yang modern, All New Honda Beat dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat perkotaan yang cenderung dinamis.

BACA JUGA:Ditipu Anak Kost, Pasutri Lansia Ini Kehilangan 2 Aset Tanah, Modusnya Seperti Ini

Meski sempat menuai kontroversi, Honda mempertahankan rangka enhanced Smart Architecture Frame pada motor Honda 2024 ini. Penyebabnya adalah rangka eSAF dengan bobot yang lebih ringan sehingga dapat mengefisiensikan konsumsi bahan bakar dan handling yang lebih lincah.

Selain itu, Executive Vice President PT AHM yaitu Thomas Wijaya telah mengklaim bahwa mereka telah melakukan optimalisasi pada rangka eSAF untuk meningkatkan kualitas dan daya tahannya.  

Ketika menemukan adanya keluhan pada rangka motor ini, Anda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan langsung. Untuk membuat konsumen merasa lebih nyaman, Honda juga memberikan jaminan garansi rangka selama 5 tahun.

BACA JUGA:Segini Daftar Rincian Subsidi untuk Pembelian Kendaraan Listrik 2024, Lengkap dengan Syarat dan Caranya

Fitur Unggulan All New Honda Beat

Motor All New Honda Beat hadir dengan beberapa fitur unggulan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan Anda dalam berkendara. Fitur-fitur tersebut misalnya saja smart key dan lampu LED, berikut rinciannya:

1. Lampu Depan LED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: