Iklan RBTV Dalam Berita

10 Tempat Wisata di Bengkulu Utara yang Menarik untuk Tujuan Berlibur, Dijamin Berkesan

10 Tempat Wisata di Bengkulu Utara yang Menarik untuk Tujuan Berlibur, Dijamin Berkesan

Tempat Wisata di Bengkulu Utara --

Lokasi: Desa Lais, Kec. Padang Jaya, Kab. Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Ketahui, Ini Sederet Bahaya Konsumsi Telur Terlalu Banyak, Batasi Konsumsinya

3. Pantai Tebing Kandang

Panorama pantai ini sangat indah karena ada tebing batu tinggi yang subur di dekat pantai. Meski tidak ada pasir putih yang luas namun view yang dihadirkan sangat memukau.

Anda tidak hanya bisa melihat dari atas tebing, namun juga bisa melihat pemandangan indah yang terletak di dekat bebatuan bibir pantai.

Airnya yang bersih dan biru membuat damai perasaan. Anda bebas melakukan apa saja karena suasana yang hadir di sekitar pantai sangat menakjubkan.

Lokasi: Jl. Padang – Bengkulu, Pasar Palik, Kec. Air Napal, Kab. Bengkulu Utara.

4. Pantai Muara Ketahun

Destinasi wisata yang satu ini memiliki panorama yang indah dan memukau. Penuh dengan hamparan pasir putih yang indah persis di bibir pantai.

Pada saat senja, view yang dihasilkan akan lebih banyak karena seakan memiliki kekuatan magis. Para pengunjung yang datang ke pantai ini biasaya akan mudah menghabiskan waktu dengan jepretan indah.

Deburan ombak yang dihasilkan juga cukup bersahabat sehingga cocok untuk anak kecil. Bagi Anda yang ingin mengajak anak kecil bermain di bibir pantai cukup aman asal masih dalam pengawasan wajar.

Lokasi: Jl. Raya Lintas Barat Sumatera No.100, Ketahun, Urai, Kec. Ketahun, Kab. Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Belum Lama Dilantik, Anggota Dewan Kepahiang Ikut Rapat Paripurna Pakai Baju Kaos

5. Pantai Urai

Nama pantai ini memang cukup unik, mungkin memang sesuai dengan lokasinya yang juga cukup unik dan menarik. Pantai ini memiliki ombak yang landai dengan gelombang yang cukup tenang.

Cocok dijadikan tempat rehat sejenak untuk melupakan kesedihan dan rutinitas yang membosankan. Jenuh dengan aktivitas memang membuat kita butuh udara segar agar tubuh kembali bugar. Datang ke Pantai Urai ini dapat membuat tubuhmu kembali bugar.

Lokasi: Urai, Kec. Ketahun, Kab. Bengkulu Utara.

6. Pantai Tapak Balai

Panorama yang ada di pantai ini tidak jauh berbeda dengan deretan pantai yang ada di Bengkulu. Hanya saja hal paling menarik dari pantai ialah ombaknya yang besar dan kencang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: