Iklan RBTV Dalam Berita

9 Rekomendasi Merek Sepeda Gunung Terbaik dan Tangguh, Harga Terjangkau

9 Rekomendasi Merek Sepeda Gunung Terbaik dan Tangguh, Harga Terjangkau

Merek Sepeda Gunung --

Sepeda ini dilengkapi dengan ban berukuran 26 inci dan frame AL6 MTB Leisure yang kokoh dan tahan lama sehingga mampu melewati berbagai medan dengan stabil dan aman.

Fork Suntour XCE28 dengan travel 80mm memberikan suspensi yang nyaman untuk meredam getaran saat bersepeda di jalanan yang tidak rata. Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkannya, Polygon

Monarch M5 dibanderol dengan harga sangat terjangkau, sekitar Rp2,5 jutaan.

BACA JUGA:5 Pjs Bupati di Provinsi Bengkulu Mulai Bertugas, Apa Tunjangan dan Fasilitas yang Diterima

3. Sepeda gunung Detroit 1.1 27.5

United Detroit 1.1 27.5 menggunakan rangka baja ringan yang kuat dan tahan lama sehingga mampu menahan berbagai medan dan kondisi jalan.

Desain rangka yang modern dan ramping dengan teknologi internal cable route (jalur kabel masuk ke dalam rangka) memberikan tampilan lebih rapi dan estetis.

United Detroit 1.1 27.5 dilengkapi dengan sistem Speed Niseko yang terdiri dari sistem pemindah gigi dan sistem pengereman disc brake. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp2.250.000-2.745.000.

BACA JUGA:Oknum PPPK Puskesmas Nyambi Jadi Pelaku Begal Payudara, Korbannya Honorer Pemkab Seluma

4. Sepeda gunung Polygon Cascade 3

Sepeda ini dilengkapi dengan shifter dan rear derailleur dari Shimano, jenama ternama di dunia sepeda.

Komponen-komponen ini memastikan perpindahan giginya halus dan presisi sehingga pengendara dapat dengan mudah menyesuaikan kecepatan dengan medan yang dilalui.

Salah satu keunggulan utama dari Polygon Cascade 3 adalah sistem internal cable routing. Sistem ini menyembunyikan kabel rem dan shifter di dalam rangka sehingga tampilannya lebih rapi dan aerodinamis.

Polygon Cascade 3 dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp3,2 jutaan.

BACA JUGA:Oknum PPPK Puskesmas Nyambi Jadi Pelaku Begal Payudara, Korbannya Honorer Pemkab Seluma

5. Sepeda gunung Wimcycle

Sudah bukan rahasia lagi kalau Wimcycle merupakan salah satu merk sepeda gunung lokal terbaik yang menjadi favorit para penggiat hobi bersepeda.

Sepeda MTB Storm 27.5” Aegyo Korean Series menggunakan rangka baja yang kokoh dan tahan lama sehingga mampu menahan berbagai medan dan kondisi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: