Iklan RBTV Dalam Berita

5 Pilihan Merek Sepeda Lipat Terbaik 2024, Praktis dan Nyaman untuk Gowes

5 Pilihan Merek Sepeda Lipat Terbaik 2024, Praktis dan Nyaman untuk Gowes

Merek Sepeda Lipat --

Meski demikian, sepeda lipat murah dari Evergreen ini dipastikan tidak murahan. Karena sebagian besar bahan yang digunakan adalah besi ringan, seperti pada frame dan velg. Sadel tempat duduk juga bisa dinaik-turunkan dengan mudah tanpa alat.

Mengandalkan sistem transmisi 1 speed dan rem V-Brake, Evergreen EG1805 menjadi solusi untuk kamu ataupun si Kecil yang baru memulai hobi bersepeda. Sepeda ini memiliki rangka besi yang bisa dilipat, sehingga bisa dibawa kemana saja.

Selain itu, Evergreen EG1805 ini juga memiliki bagasi di bagian belakang yang dilengkapi spakbor untuk melindungi pengendara dari cipratan air atau saat melewati jalan yang tergenang air. Evergreen EG1805 ini juga bisa digunakan oleh pria dan wanita. productnation

BACA JUGA:Oknum PPPK Puskesmas Nyambi Jadi Pelaku Begal Payudara, Korbannya Honorer Pemkab Seluma

2. United Stylo

United merupakan brand lokal sepeda terbesar di tanah air. United hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan meluncurkan ragam jenis sepeda, salah satunya sepeda lipat yang kini menjadi trend dan banyak diminati oleh setiap kalangan.

United meluncurkan sepeda lipat seri Stylo yang diproduksi dari pabrikan berpengalaman. Sepeda lipat 16 inch ini mengusung desain stylish, sehingga kamu tetap bisa tampil kece saat bersepeda dengan United Stylo ini.

Terbuat dari rangka besi yang kuat dan tahan banting. Sistem pengeremannya pakem, cocok untuk kamu yang sangat mengutamakan segi keselamatan.

United Stylo menggunakan ban dengan ukuran 16 inci yang dilengkapi 28 spokes (jari-jari). Sepeda lipat 16 inch terbaik ini juga memiliki boncengan di bagian belakang yang bisa dimanfaatkan sebagai bagasi mini.

Kamu juga bisa menyimpan sepeda praktis ini ke dalam bagasi mobil ataupun di bawah meja.
Sepeda dengan ukuran 16 inci ini sangat ringkas dan mudah disimpan, sehingga menjadikannya sebagai salah satu merk sepeda lipat yang bagus. Sepeda lipat United Stylo ini cocok digunakan untuk dewasa dan anak-anak.

BACA JUGA:KUR 2024 Hampir Berakhir, Ajukan KUR Mandiri Plafon Rp 50 Juta Cicilan Rp 1 Jutaan per Bulan

3. FNHon Blast 20 inch

FNHon merupakan salah satu produsen sepeda lipat yang unik. Sebab, mereka meluncurkan sepeda tidak secara utuh (full bike).

Pendiri FNHon menginginkan produknya menyasar ke masyarakat yang gemar merakit atau custom sepeda. Sehingga masyarakat bisa memiliki sepeda dengan karakter masing-masing sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan.

Bicara sepeda lipat, moda transportasi ini kini makin digemari oleh masyarakat. Pilihan merk dan ragam modelnya pun saat ini banyak tersedia di pasaran.

Nah, FNHon kini telah memasuki pasar Indonesia dengan meluncurkan seri andalannya, yaitu Blast. FNHon Blast hadir dengan transmisi kecepatan 9 speed. Produk ini sering dipakai orang dewasa karena kekuatan dan akselerasi yang baik.

Sepeda lipat ini memiliki ban dengan ukuran 20 inci yang sanggup memberikan kestabilan saat meliuk-liuk di jalanan. Seatpost FNHon terbuat dari bahan aluminium. Ketinggian sadel duduk juga bisa diatur untuk mencari kenyamanan duduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: