Iklan RBTV Dalam Berita

5 Pilihan Merek Sepeda Lipat Terbaik 2024, Praktis dan Nyaman untuk Gowes

5 Pilihan Merek Sepeda Lipat Terbaik 2024, Praktis dan Nyaman untuk Gowes

Merek Sepeda Lipat --

BACA JUGA:BUMN PT Surveyor Indonesia, Buka 4 Posisi Lowongan Kerja, Lulusan SMA hingga S1, Terakhir 30 September 2024

4. ELEMENT

Sepeda lipat buatan merek Element ini adalah sepeda yang punya rangka bermaterial besi. Keunggulan utama rangka besi adalah sifatnya yang tahan banting.

Karena durabilitasnya yang tinggi, maka sepeda lipat ini tidak memerlukan banyak biaya perawatan. Selain itu, sepeda lipat 16 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Kamu bisa melipat bagian rangka, stang, pedal dan boncengan belakang.

5. VICA CYCLE

Sepeda lipat Viva Cycle yang ini begitu menekankan portabilitas dan aksesibilitas yang bisa digunakan untuk segala usia. Sepeda ini punya rangka yang dibuat dari material alloy.

Umumnya material alloy punya bobot yang jauh lebih ringan dibandingkan sepeda berbahan besi. Karena bobot yang ringan itu, sepeda ini dapat dikuasai dengan mudah tanpa banyak tenaga.

Terlebih, sepeda Viva Cycle juga punya sistem kecepatan berlipat yang tak bikin kaki cepat lelah. Tua muda tidak masalah!

BACA JUGA:Ajukan KUR BNI 2024 Sebelum Berakhir, Plafon Pinjaman Rp 10 Juta - Rp 500 Juta

Sedangkan dilansir dari blog.rodalink.com, berikut beberapa tips untuk memilih sepeda lipat yang tepat:

1. Jenis Lipatan

Ada beberapa jenis lipatan seperti half/mid-folding, vertical folding, triangle hinge, magnet folding, dan breakaway. Pilih jenis lipatan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamananmu.

2. Ukuran Ban

Ukuran ban sepeda lipat biasanya berkisar antara 14 hingga 20 inci. Ban yang lebih kecil lebih mudah dilipat dan dibawa, tetapi mungkin kurang nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Ukuran ban 16 hingga 20 inci sering dianggap ideal.

BACA JUGA:KUR 2024 Hampir Berakhir, Ajukan KUR Mandiri Plafon Rp 50 Juta Cicilan Rp 1 Jutaan per Bulan

3. Berat Sepeda

Pastikan sepeda lipat tidak terlalu berat agar mudah dibawa. Sepeda lipat yang ringan biasanya lebih mahal, tetapi lebih praktis untuk mobilitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: