Iklan RBTV Dalam Berita

Heboh di Medsos, Seorang Sopir Truk Kontainer Tewas Tertimpa Peti Kemas

Heboh di Medsos, Seorang Sopir Truk Kontainer Tewas Tertimpa Peti Kemas

Viral seorang sopir kontainer tewas tertimpa peti kemas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Heboh di medsos, seorang sopir truk kontainer tewas saat tertimpa peti kemas yang dibawanya, begini kronologi lengkapnya.

Jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah insiden tragis yang menimpa seorang sopir truk kontainer berinisial AS (32). 

Sopir tersebut tewas setelah tertimpa peti kemas yang dibawanya di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis malam, 26 September 2024. 

BACA JUGA:10 Provinsi dengan Tingkat Perceraian Tertinggi di Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya!

Kejadian ini dengan cepat menjadi viral, di mana dalam narasi video yang beredar, sopir malang tersebut dilaporkan terjepit di dalam kabin truk yang ringsek.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Tribunnews.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB di area Graha Segara Koja, salah satu bagian dari Pelabuhan Tanjung Priok. 

Kejadian ini tidak hanya mengguncang dunia maya tetapi juga mengundang perhatian publik terkait keselamatan kerja para sopir truk di pelabuhan.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler di Sumatera Barat 2024 yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Kronologi Kejadian

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Indraweny Panji Yoga, mengungkapkan bahwa kejadian tragis tersebut bermula ketika AS, sang sopir truk, hendak memutar arah di area pelabuhan. Sayangnya, AS tidak memutar di tempat yang seharusnya. 

"Dari hasil keterangan saksi-saksi, sopir diketahui memutar arah, namun tidak sesuai dengan tempatnya," ungkap AKBP Panji Yoga saat dikonfirmasi pada Jumat, 27 September 2024.

Putaran arah yang dilakukan AS di area yang sempit ini menyebabkan masalah besar pada truk yang dikendarainya. 

BACA JUGA:12 Tempat Wisata Terpopuler di Sumatera Utara 2024, Sugukan Pesona Keindahan Terbaik

Karena ruang gerak yang terbatas, haluan truk menjadi terlalu sempit sehingga menyebabkan as truk patah. Akibatnya, peti kemas yang diangkut oleh truk tersebut bergeser dan menghantam kabin kemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: