Iklan RBTV Dalam Berita

Punya Hobi Ngegame? Nih 10 Daftar Game Penghasil Uang Tanpa Modal, Hasilkan Cuan Tambahan

Punya Hobi Ngegame? Nih 10 Daftar Game Penghasil Uang Tanpa Modal, Hasilkan Cuan Tambahan

Game penghasil uang--

Dari kegiatan tersebut pada game, nantinya kamu akan mendapatkan kostum, item, senjata hingga material yang bisa kamu jual sebagai aset NFT.

BACA JUGA:Terbukti Membayar! Inilah 9 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024, Dijamin Menguntungkan

3. Growtopia

Growtopia juga termasuk salah satu game penghasil uang berikutnya yang bisa kamu mainkan. Game ini merupakan game dengan tampilan 2D dengan team peperangan pada satu server.

Selain berperang, pemain bisa melakukan beberapa aktivitas lain seperti berdagang, berinteraksi dengan pemain lain, membangun dunia dan masih banyak lagi.

Growtopia sempat viral karena ada pemain yang mendapatkan uang hingga jutaan rupiah dengan memainkan game ini. Untuk mendapatkan uang pada game ini, kamu harus mengumpulkan World Lock.

BACA JUGA:Pasti Cair! Ini 10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Yuk Coba

4. Arena of Valor

Game ini bernama Arena of Valor yang merupakan saingan dari Mobile Legends. Pada game ini Anda juga bisa mendapatkan uang tambahan, lho. Caranya dengan mengumpulkan diamond sebanyak-banyak, lalu kemudian kamu jual kepada pemain lain.

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Ini 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Terbukti Membayar Tanpa Ribet

5. Bitcoin Pop

Pada game ini kamu bisa mendapatkan uang dengan bermain game yang simple dan kasual, lho. Game ini bernama Bitcoin Pop yang memungkinkan kamu mendapatkan bitcoin. 

Tetapi untuk mendapatkan bitcoin yang banyak, kamu harus rajin memainkan game ini agar semakin banyak bitcoin yang kamu kumpulkan.

Game ini tidak mengharuskan kamu untuk melakukan deposit sebelum memainkannya, jadi tidak perlu khawatir kamu harus mengeluarkan uang untuk dapat menghasilkan bitcoin pada game ini ya!

BACA JUGA:11 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari Sambil Rebahan, Nomor 6 Tiap Hari di Scroll

6. Axie Infinity

Game berikutnya yang masuk ke dalam daftar game penghasil uang yaitu Axie Infinity. Game ini merupakan salah satu game yang dapat menghasilkan uang bagi mereka yang memainkannya.

Axie Infinity adalah sebuah game yang menggabungkan unsur dalam game Tamagochi, Pokemon dan juga Animal Crossing.

Sederhananya, pada game ini kamu akan mendapatkan hewan yang harus kamu rawat agar lebih kuat untuk bertarung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: