Iklan RBTV Dalam Berita

7 Wisata Laut Terindah di Indonesia, Nomor Satu Sudah Tersohor Kemana-mana

7 Wisata Laut Terindah di Indonesia, Nomor Satu Sudah Tersohor Kemana-mana

Daftar wisata laut terbaik di Indonesia--

Pantai ini bisa kamu temui di Pulau Komodo, tepatnya di Nusa Tenggara Timur. Selain menikmati keindahan pantai, ketika kamu berkunjung ke sini kamu juga bisa melihat hewan purba yang masih tersisa hingga saat ini yaitu Komodo.

BACA JUGA:Pahami, Ini Perbedaan Tipe Oli Mesin Asli AHM, Rahasia Tingkatkan Performa Mesin

5. Pulau Ora, Maluku Tengah

Pantai Ora, menyajikan keindahan serupa dengan Pantai Bora-Bora yang terletak di Samudera Pasifik. 

Karakteristik Pantai Ora adalah memiliki pasir putih dengan air laut yang sangat jernih, sehingga kamu bisa menikmati langsung keindahan karang dan dunia bawah laut dari perahu. 

Pantai Ora memiliki resor penginapan yang mengambang di atas pantai. Ketika malam tiba, kamu bisa menikmati bintang-bintang di langit dari dermaga. 

6. Pantai Pandawa, Pulau Bali

Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai yang ada di Pulau Bali. Siapa yang tidak thau, jika Bali sendiri memang terkenal akan destinasi wisata pantainya dan sudah dikenal secara internasional. 

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini 7 Silent Killer dalam Pernikahan yang Bikin Rumah Tangga Kandas

Salah satu yang indah pantainya adalah Pantai Pandawa. Hamparan pasir putih dan deburan ombak kecil serta pemandangan yang indah menghiasi pantai ini.

7. Pulau Weh, Aceh

Mungkin tidak banyak yang tahu, jika Aceh juga menyimpan panorama alam berupa Pantai yang indah.

Jika kebanyakan pantai indah tersebut ada di wilayah timur Indonesia, ternyata di Aceh yang merupakan ujung barat Indonesia tak kalah indah pantainya. Salah satunya adalah pantai yang ada di Pulau Weh.

BACA JUGA:Bermodalkan Racun Tikus, 2 Wanita Cantik Ini Gasak Harta Benda Teman Kencannya 

Di sini ada tiga pantai utama yang memiliki keindahan luar biasa, yaitu Pantai Anoi Itam, Pantai Iboih, dan Pantai Gapang.

Tulah rekomendasi tempat wisata laut terindah yang ada di Indonesia, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi salah satunya?

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: