Iklan RBTV Dalam Berita

Mayat Pria Ditemukan di Rel Kereta Api dengan Kondisi Mengenaskan, Diduga Tewas Terbrak Kereta

Mayat Pria Ditemukan di Rel Kereta Api dengan Kondisi Mengenaskan, Diduga Tewas Terbrak Kereta

Penemuan Mayat--

Hal ini bertujuan untuk mempercepat proses identifikasi korban dan memberikan kepastian kepada keluarga yang mungkin sedang mencari anggota keluarga mereka yang hilang.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, khususnya yang merasa kehilangan anggota keluarga, agar segera datang ke kantor polisi terdekat untuk melapor. Kami akan membantu proses identifikasi lebih lanjut," kata AKP Farid Suharta.

BACA JUGA:Gedung Bakamla RI Dilahap Si Jago Merah, Sempat Terdengar Terdengar Suara Ledakan

Selain itu, polisi juga kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya berhati-hati ketika berada di sekitar rel kereta api. Rel kereta api merupakan jalur berbahaya yang harus dihindari, terutama ketika kereta sedang melintas.

Kecepatan tinggi kereta api, terutama kereta kargo yang sering kali membawa muatan berat, dapat menyebabkan kecelakaan fatal jika seseorang berada terlalu dekat dengan jalur rel.

Kejadian tragis ini tentunya mengguncang warga Desa Gendingan dan sekitarnya. Penemuan jasad pria yang diduga tewas tertabrak kereta api ini menjadi pengingat bahwa keselamatan di sekitar rel kereta api harus menjadi prioritas utama.

Polisi bersama tim medis terus berupaya menyelesaikan proses identifikasi korban agar keluarga yang kehilangan mendapatkan kepastian.

Pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan terkait kejadian ini, sambil menunggu hasil otopsi yang dapat memberikan lebih banyak informasi mengenai kondisi korban sebelum meninggal dunia.

Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih waspada dan berhati-hati di sekitar rel kereta api demi mencegah kecelakaan yang serupa di masa mendatang.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: