Iklan RBTV Dalam Berita

Jembatan Darurat di Desa Pondok Kelapa Selesai Diperbaiki, Mobil Sudah Bisa Melintas

Jembatan Darurat di Desa Pondok Kelapa Selesai Diperbaiki, Mobil Sudah Bisa Melintas

Perbaikan jembatan darurat di Desa Pondok Kelapa sudah selesai dikerjakan--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Jembatan darurat di Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, akhirnya tuntas diperbaiki. Dengan demikian mulai Minggu sore (29/9) jembatan ini sudah bisa dilalui.

Tidak hanya kendaraan roda empat, kendaraan roda enam ke atas yang sudah tertahan sejak Sabtu (28/9) malam juga sudah bisa melintas. 

BACA JUGA:Pendaftaran Pengawas TPS di 472 Desa dan Kelurahan Diperpanjang

Satlantas Polres Bengkulu Tengah yang mengamankan arus lalu lintas di titik jembatan Air Kotong, mengatur arus lalu lintas dengan sistem buka tutup, sehingga tidak ada kendaraan yang berebut masuk ke arah jembatan.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas, Iptu. Yunita membenarkan bahwa arus lalu lintas di jalan raya Bengkulu-Lais, tepatnya di Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah telah dapat dilintasi.

BACA JUGA:Daftar 5 Laptop Murah Spek Tinggi di September 2024, Pekerja dan Pelajar Bisa Pakai

"Arus lalu lintas sudah mulai lancar sejak sore ini (29/9). Hanya saja tetap kita berlakukan sistem rekayasa arus lalu lintas buka tutup, mengingat jembatan yang bisa dilintasi hanya jembatan darurat," jelas Kasat Lantas.

Selama jembatan darurat ini belum bisa dilintasi, banyak kendaraan roda empat yang ingin cepat sampai ke tujuannya, memilih jalan alternatif. 

Kendaraan yang datang dari arah Kabupaten Bengkulu Utara maupun dari Kota Bengkulu bisa melintasi jalan lintas Talang Pauh-Abusakim.

BACA JUGA:Kereta Api Hantam Pick-Up di Perlintasan, Bagaimana Kondisi Penumpang Mobil?

Sebelumnya pada Sabtu (28/9) malam sekira pukul 20.30 WIB, ada truk lohan angkutan batu bara terperosok, setelah lantai jembatan darurat ini jebol, hingga membuat arus lalu lintas menjadi macet total.

Evakuasi truk lohan dilakukan pada pagi hari (29/9) yang dilanjutkan dengan perbaikan lantai jembatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: