Iklan RBTV Dalam Berita

HUT TNI Ke-79, Satgas Pam Pulau Terluar Enggano Gotong Royong Pembangunan Masjid

HUT TNI Ke-79, Satgas Pam Pulau Terluar Enggano Gotong Royong Pembangunan Masjid

--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOH.COM - Momen HUT TNI Ke-79, Satgas Pam Puter Enggano ikut gotong royong pembangunan masjid. 

 

Dalam rangka HUT ke-79 TNI Tahun 2024, Koramil 423-06/Enggano bersama Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar (Satgas Pam Puter) Enggano, melaksanakan Karya Bhakti membantu pembangunan Masjid Nur Iman di Dusun Trans Malakoni Desa Malakoni Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara.

 

BACA JUGA:Polisi Amankan Puluhan Remaja Diduga 'Geng Motor' Yang Meresahkan Warga Kota Bengkulu

 

Personel membantu masyarakat dalam mempercepat proses pembangunan rumah ibadah, sebagai bentuk kebersamaan serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat di Pulau Enggano, yang merupakan salah satu gugusan pulau terdepan Indonesia di Provinsi Bengkulu.

 

Komando kewilayahan dan Satgas Pam Puter Enggano tak hanya bertugas menjaga keutuhan dan kedaulatan negara, tetapi juga ikut berperan aktif dalam pembinaan teritorial seperti membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas ibadah seperti masjid dan pembersihan lingkungan yang merupakan salah satu aset wisata di Kepulauan Enggano, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam setiap kegiatan yang bermanfaat untuk wilayah kepulauan.

 

BACA JUGA:Ada Gunung Bertelur di China Jadi Fenomena Unik, Ini Penjelasanya

 

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong antara TNI dan masyarakat," terang Dandim 0423 Bengkulu Utara yang juga Dansatgas Pam Puter Enggano, Letkol Kav. Aidil Hajri, M.Han.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: