Iklan RBTV Dalam Berita

Marak Kasus Perselingkuhan, Ini 10 Cara Mengetes Suami Selingkuh atau Tidak

Marak Kasus Perselingkuhan, Ini 10 Cara Mengetes Suami Selingkuh atau Tidak

Cara Mengetes Suami Selingkuh atau Tidak--

Jika suami lebih sering online bahkan di luar jam kerja dan tidak merespons pesan istri, maka Bunda patut curiga. Selain itu, jejak aktivitas online juga dapat terlihat dari riwayat pencarian suami.

BACA JUGA:Masyarakat Kembali Lega, Pembatasan BBM Subsidi 1 Oktober 2024 Besok Batal! Ini Alasannya

2. Memeriksa lokasi ponsel

Jika masih merasa ragu, istri juga memiliki opsi untuk mendeteksi lokasi ponsel suami dengan mengandalkan teknologi GPS.

Sebelum melakukannya, mungkin akan lebih baik jika Bunda menanyakan tempat yang akan dituju suami saat berangkat.

Jika ada hal yang mencurigakan, istri bisa langsung memeriksa lokasi terkini secara berkala melalui fitur GPS. Selain itu, alternatif lainnya ialah mengecek opsi history yang ada dalam sistem navigasi Google.

BACA JUGA:Pembelian Bakal Dibatasi Besok 1 Oktober, Ini Daftar Motor yang Masih Boleh Isi BBM Subsidi

3. Mengetes respons suami ketika hendak diajak berhubungan intim

Cara mengetes suami selingkuh atau tidak selanjutnya ialah dengan mengamati respons suami. Tanpa disadari, banyak perubahan perilaku yang terjadi pada saat suami terlibat perselingkuhan.

Salah satu cara untuk mengetes apakah suami terlibat selingkuh melalui perubahan responsnya ketika Bunda mengajaknya untuk melakukan hubungan suami istri.

Jika tiba-tiba suami terlihat enggan atau menghindari koneksi fisik, maka Bunda perlu mengetahui lebih lanjut apakah ia terlibat perselingkuhan atau tidak.

BACA JUGA:Siap Gantikan Pertalite, Apakah Pertamax Green 92 Termasuk BBM Subsidi? Cek Harganya

4. Mengecek pesan yang disembunyikan oleh suami

Seseorang yang terlibat dalam perselingkuhan pasti akan berusaha menyembunyikan pesan dengan selingkuhannya lewat berbagai cara.

Nah, jika Bunda merasa curiga, disarankan untuk memeriksa pesan-pesan yang kemungkinan besar disembunyikan oleh suami. Umumnya, pesan tersebut dapat disembunyikan dalam format audio atau gambar.

Cara itu tentu saja tidak pernah terpikirkan oleh seorang istri. Dengan begitu, suami Bunda merasa nyaman menyembunyikan tindakan perselingkuhannya.

BACA JUGA:Masyarakat Kembali Lega, Pembatasan BBM Subsidi 1 Oktober 2024 Besok Batal! Ini Alasannya

5. Mengamati perubahan sikap suami

Cobalah amati apakah suami Bunda tiba-tiba menunjukkan sikap baik yang begitu drastis? Mungkin saja perubahan sikap ini terjadi karena merasa bersalah akibat telah berselingkuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: