Iklan RBTV Dalam Berita

Marak Kasus Perselingkuhan, Ini 10 Cara Mengetes Suami Selingkuh atau Tidak

Marak Kasus Perselingkuhan, Ini 10 Cara Mengetes Suami Selingkuh atau Tidak

Cara Mengetes Suami Selingkuh atau Tidak--

Jika sebelumnya suami Bunda tampak acuh dan jarang mengekspresikan perasaannya, namun tiba-tiba menjadi amat perhatian, ada kemungkinan hal ini disebabkan oleh usaha untuk meredam perasaan bersalah akibat hubungan dengan orang lain.

Jika tiba-tiba dia memberikan bunga, cokelat, serta kartu ucapan romantis, hal ini juga bisa jadi pertanda usahanya untuk menghidupkan kembali api cinta di antara kalian berdua.

BACA JUGA:Perusahaan Tambang PT Adaro Energy Indonesia Tbk Lowongan Kerja 2024, Ini Posisi dan Kualifikasinya

6. Mengetes jawaban suami yang menolak ajakan quality time

Jika Bunda dan suami biasanya selalu menghabiskan waktu luang bersama, namun kini dia enggan untuk melakukannya dengan alasan yang mencurigakan, maka Bunda patut bersikap kritis kira-kira apa alasan suami menolak.

Bunda perlu mengetes dengan cara mengamati bagaimana suami menjelaskan alasannya. Jika dia beralasan ingin kumpul bersama teman-temannya hingga larut malam, maka harus menyelidiki apakah hal itu benar dilakukan atau hanya alasan untuk menutupi perselingkuhannya.

7. Jangan ragu untuk bertanya soal keberadaannya ketika sedang di luar rumah

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan memang bisa dibilang nekat dan berani. Namun, jika ada kesempatan, maka cobalah untuk mengecek ponsel suami. Kemudian, carilah nomor ponsel yang sering dihubungi suami.

Lalu, kamu perlu mempertanyakan jika nomor tersebut sering dihubungi, apakah memang untuk keperluan pekerjaan atau hal lainnya? Selain itu, cobalah Bunda untuk menghubungi suami ketika ia sedang berada di luar rumah.

Jika ditanya keberadaannya suami langsung memberikan jawaban yang jelas tanpa terbata-bata, maka kamu tidak perlu mencurigainya. Namun sebaliknya jika suami tidak menjawab ketika dihubungi serta tidak memberikan kejelasan tentang keberadaannya, maka patut dicurigai.  

BACA JUGA:Perusahaan Tambang PT Adaro Energy Indonesia Tbk Lowongan Kerja 2024, Ini Posisi dan Kualifikasinya

8. Meminjam Ponsel

Biasanya, para istri mengetahui pin atau password ponsel suaminya. Jika tiba-tiba saja pin ponsel diubah oleh suami, maka patut dicurigai. Tentu istri berhak untuk bertanya mengapa pin ponsel sengaja diubah.

Meski ada beberapa pasangan suami istri memiliki komitmen untuk menghargai privasi masing-masing. Tetap saja, suami tidak ada alasan untuk mengganti password hp tanpa sepengetahuan istri.

9. Mengetes aroma suami apakah berubah atau tidak

Apabila tiba-tiba suami mempunyai aroma yang berbeda, kemungkinan akibat senyawa tubuhnya yang berubah lantaran menghabiskan sentuhan fisik bersama orang lain.

Jika tiba-tiba saja bau tubuhnya tercium seperti wangi parfum perempuan, lotion, atau aroma feminin lainnya, maka kemungkinan besar suami telah menghabiskan banyak waktu bersama perempuan lain.

BACA JUGA:Mau Mulai Usaha tapi Terbentur Modal? Tenang Ini 7 Cara Mendapatkan Modal Usaha Gratis

10. Cek jadwal pekerjaannya

Salah satu tanda umum pasanganmu berselingkuh terlihat ketika dia tiba-tiba menyimpang dari jadwal kerja biasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: