Iklan RBTV Dalam Berita

Apple Watch Seri 10, Smartwatch Tertipis dengan Layar Terbesar dari Semua Apple Watch

Apple Watch Seri 10, Smartwatch Tertipis dengan Layar Terbesar dari Semua Apple Watch

Harga dan fitur Apple Watch Seri 10--

Ini menjadikan penggunanya dapat melihat jarum detik tanpa harus mengangkat pergelangan tangan mereka. 

Apple Watch Seri 10 menawarkan desain dan fungsi terbaru, diantaranya notifikasi apnea tidur, pengisian daya lebih cepat dan penginderaan kedalaman dan suhu air.

Apple merancangnya dengan bahan penutup dari alumunium dan titanium yang menjadikannya tangguh untuk dikenakan saat beraktivitas dalam berbagai kondisi.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu! Ini 7 Penyebab Pinjaman KUR Ditolak, Buruan Cek

Bahan dari material titanium diklaim lebih ringan hingga 10% dari Apple Watch Seri 9 dan material titanium hampir 20% lebih ringan dari Apple Watch Seri 9 yang dibalut dengan baja tahan karat.

Apple Watch Seri 10 memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 18 jam pemakaian dan mendukung fitur pengisian daya cepat.

Baterai ini diklaim dapat terisi hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Yang menarik lagi, dengan pengisian daya selama 15 menit saja, smartwatch ini dapat digunakan sampai 8 jam dalam pemakaian normal.

BACA JUGA:Sosok Eliano Reijnders dan Mees Hilgers, Pemain yang Bakal Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Bagi penggunanya yang mengidap penyakit apnea tidur, smartwatch ini menjadi salah satu pilihan menarik.

Apple Watch Seri 10 dilengkapi dengan algoritma apnea tidur yang dapat menganalisis data gangguan pernapasan dan menampilkannya kepada pengguna jika terjadi tanda-tanda apnea tidur yang berkelanjutan.

Data-data yang akan ditampilkannya, termasuk periode waktu ketika apnea tidur terjadi, materi edukasi, lampiran data gangguan pernapasan selama 3 bulan, detail pemberitahuan dan informasi tambahan yang dapat menjadi referensi ketika berkonsultasi ke dokter.

BACA JUGA:Minibus Masuk Siring dan Terbakar di Samping Kantor Kemenag Mukomuko, Begini Kronologisnya

Apple juga melengkapinya dengan fitur pengukur kedalaman dan sensor suhu air bagi penggunanya yang hobi snorkeling dan menyelam dangkal, bermain di kolam renang, danau ataupun lautan.

Fitur di atas mampu mengukuran kedalaman air hingga 6 meter di bawah permukaan air dan berkat sensor suhu air memudahkan visibilitas di bawah air, menampilkan waktu, kedalaman saat ini, suhu air, durasi di bawah air dan kedalaman maksimum yang dapat otomatis aktif ketika terendam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: