Iklan RBTV Dalam Berita

Sultan B. Najamuddin di Puncak DPD RI, Rohidin: "Kebanggaan untuk Bengkulu"

Sultan B. Najamuddin di Puncak DPD RI, Rohidin:

Rohidin Mersyah ucapkan selamat kepada Sultan B Najamudin yang menjadi Ketua DPD RI--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dengan penuh rasa bangga dan syukur, Calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Sultan B. Najamuddin, putra asli Bengkulu, sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI). 

Ini merupakan sebuah prestasi besar dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bengkulu, mengingat Sultan B. Najamuddin telah lama mengabdikan diri dalam memperjuangkan kepentingan daerah di tingkat nasional.

"Selamat kepada saudara Sultan B. Najamuddin atas terpilihnya sebagai Ketua DPD RI. Ini adalah sebuah capaian yang luar biasa, tidak hanya untuk beliau secara pribadi, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Bengkulu yang turut merasakan kebanggaan ini. Amanah besar ini semoga dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat di seluruh daerah, terutama bagi Provinsi Bengkulu," ucap Rohidin.

BACA JUGA:Hari Pertama Dilantik, Sultan B Najamudin Penuhi Janji Kampanye, Jadi Ketua DPD RI

Rohidin juga berharap agar Sultan B. Najamuddin, dengan segala pengalaman dan dedikasinya, dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan daerah-daerah di Indonesia, khususnya dalam memperjuangkan kepentingan daerah-daerah tertinggal agar bisa lebih maju dan sejahtera.

“Kami yakin dengan kepemimpinan beliau, DPD RI akan semakin kuat dalam mengawal aspirasi dan kebutuhan daerah, serta memperjuangkan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia. Harapan besar kami juga agar Sultan B. Najamuddin dapat terus memperjuangkan kepentingan Provinsi Bengkulu, sehingga daerah kita bisa lebih berkembang dan maju,” tambahnya.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Putaran 3, Indonesia 2 Laga Tandang

Lebih lanjut, Rohidin menekankan pentingnya sinergi antara DPD RI dan pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah, untuk mencapai kemajuan bersama. Ia percaya bahwa dengan Sultan B. Najamuddin sebagai Ketua DPD RI, sinergi baru akan terjalin kuat, sehingga dapat menciptakan berbagai kebijakan yang mendukung percepatan pembangunan daerah.

"Kami berharap ke depan, kerjasama antara DPD RI dan pemerintah akan semakin erat, terutama dalam meningkatkan pembangunan daerah-daerah. Sultan B. Najamuddin diharapkan dapat memainkan peran strategis dalam membangun komunikasi yang efektif dengan pemerintah, sehingga aspirasi daerah bisa tersampaikan dengan baik dan pembangunan bisa lebih merata," ujar Rohidin.

BACA JUGA:China Punya 3 Pemain Naturalisasi Untuk Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Sebagai penutup, Rohidin Mersyah mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk memberikan dukungan dan doa kepada Sultan B. Najamuddin dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai Ketua DPD RI. 

"Mari kita semua mendoakan agar beliau senantiasa diberi kekuatan dan kebijaksanaan dalam menjalankan amanah ini, serta terus membawa nama baik Provinsi Bengkulu di kancah nasional," tutupnya.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu! Ini 7 Penyebab Pinjaman KUR Ditolak, Buruan Cek

Untuk diketahui, bahwa ada empat Srikandi pilihan masyarakat Bengkulu yang terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 yaitu Derta Rohidin (GOLKAR), Dewi Coryati (PAN), Erna Sari Dewi (NASDEM), dan Eko Kurnia Ningsih (PDIP). Sementara itu, empat anggota DPD RI periode 2024-2029 terpilih dari Bengkulu yaitu Sultan B. Najamuddin, Destita Khairilisani, Elisa Ermasari, dan Leni Jhon Latif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: