Iklan RBTV Dalam Berita

Simulasi Angsuran Toyota Calya 2024, DP Mulai Rp 5 Juta dan Bisa Dicicil 60 Bulan

Simulasi Angsuran Toyota Calya 2024, DP Mulai Rp 5 Juta dan Bisa Dicicil 60 Bulan

Simulasi Kredit mobil Calya--

12. Fitur Kenyamanan: AC dengan kontrol kualitas udara, ventilasi AC belakang, power window depan dan belakang, keyless entry, dan audio steering switch.

BACA JUGA:Harus Belajar dengan PSSI, Pemain Naturalisasi untuk Malaysia Mats Deijl Ditolak FIFA

Keunggulan Toyota Calya

Toyota Calya 2024 juga hadir dengan sejumlah keunggulan yang tentunya semakin menarik peminat:

1. Varian Warna yang Menarik

Toyota Calya 2024 hadir dalam beragam pilihan warna, memungkinkan Anda untuk mengekspresikan gaya sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda.

Mulai dari warna klasik seperti putih, hitam, dan silver, hingga warna yang lebih berani seperti merah, jingga, dan bronze.

2. Irit Bahan Bakar

Sebagai LCGC, Calya menawarkan efisiensi bahan bakar yang tinggi, memberikan rasa aman bagi pemiliknya yang ingin menghemat pengeluaran bahan bakar.

BACA JUGA:Terbukti Cair, Begini Cara Dapat Uang dari JadiDuit, Tertarik Coba?

3. Fitur Hiburan dan Keselamatan

Dilengkapi dengan head unit layar sentuh, fitur multimedia, dan kontrol audio di setir, Calya juga menawarkan fitur keselamatan modern seperti SRS airbag, sensor parkir belakang, dan isofix untuk keamanan keluarga Anda.

4. Kabin dan Bagasi Luas

Dengan kapasitas penumpang 7-8 orang, Calya menjadi pilihan ideal untuk keluarga besar. Bagasi yang luas juga memungkinkan Anda membawa barang-barang dengan mudah.

Kapasitas bagasi yang cukup besar, yaitu 213 liter. Jika Anda membutuhkan ruang bagasi yang lebih besar, Anda dapat melipat kursi baris kedua dan ketiga. Dengan demikian, Anda dapat membawa barang bawaan Anda dengan mudah dan praktis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: