Iklan RBTV Dalam Berita

Menegangkan! Video Viral di Medsos, Tiga Bocah yang Nyaris Tertabrak Kereta Api

Menegangkan! Video Viral di Medsos, Tiga Bocah yang Nyaris Tertabrak Kereta Api

Video tiga bocah nyaris tertabrak kereta api--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Menegangkan! Video viral di medsos, tiga bocah yang nyaris tertabrak kereta api.

Sebuah video yang menampilkan tiga bocah nyaris tertabrak kereta api telah menjadi viral di media sosial. Insiden yang menegangkan ini disebut terjadi di dekat Stasiun Bekasi, Bekasi Timur, Kota Bekasi. 

Kejadian tersebut berhasil direkam oleh seorang pengguna media sosial dan kemudian diunggah oleh akun X @bacottetangga__ pada Selasa, 1 Oktober 2024. 

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, terlihat tiga bocah yang dengan santainya menunggu kereta melintas di pinggir rel tanpa menyadari bahaya yang mengintai.

BACA JUGA:Daftar Harga HP iPhone di iBox Per Oktober 2024, iPhone 14 Sekarang Cuma Segini

Pada awal video, ketiga bocah tampak berdiri di sisi rel, menunggu kereta yang sedang melaju kencang. Setelah kereta tersebut melintas, mereka langsung menyeberang rel menuju sisi lainnya. 

Namun, situasi berubah menjadi menegangkan ketika ternyata ada kereta lain yang datang dari arah berlawanan.

Beruntung, ketiga bocah tersebut berhasil menyeberang tepat waktu dan selamat dari kecelakaan yang hampir terjadi. 

Perekam video bahkan sempat memperingatkan mereka dengan berteriak, "Eh jangan di situ, woy awas!" yang memperjelas betapa berbahayanya situasi itu.

BACA JUGA:Banyak Diskon, Ini Daftar Promo HUT Bank Mandiri ke-26, Ada XXI hingga HokBen

Dalam keterangan unggahan, @bacottetangga__ menjelaskan bahwa kejadian tersebut berlangsung di dekat sinyal masuk Stasiun Bekasi. 

Kereta yang hampir menabrak ketiga bocah itu adalah Kereta Bima yang sedang melintas dengan kecepatan tinggi. 

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, hal ini tetap memicu perbincangan dan kekhawatiran di kalangan netizen tentang keselamatan di sekitar jalur kereta api, terutama bagi anak-anak.

"Insiden menegangkan ini terjadi di dekat sinyal masuk Stasiun Bekasi. Tiga bocah hampir saja tertabrak oleh Kereta Bima yang sedang melintas. Beruntung, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa," tulis akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: