Iklan RBTV Dalam Berita

12 Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Bogor, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan, Biaya Masuk Terjangkau

12 Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Bogor, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan, Biaya Masuk Terjangkau

Tempat Wisata di Kabupaten Bogor--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 12 rekomendasi tempat wisata di kabupaten Bogor, cocok untuk liburan akhir pekan, biaya masuk terjangkau.

Kabupaten Bogor, yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia, dikenal dengan julukan "Kota Hujan" berkat curah hujan yang tinggi sepanjang tahun.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Kabupaten Bogor, Cocok untuk yang Berkantong Tipis

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kecamatan Cibinong, dan kawasan ini dikelilingi oleh gunung-gunung megah seperti Gunung Salak, Gede, dan Pangrango.

Suasana sejuk dan lembap yang dihasilkan dari kondisi geografis ini menjadikan Bogor sebagai destinasi wisata alam yang menawan, di mana keindahan alamnya masih terjaga dengan baik.

Banyak tempat wisata di Kabupaten Bogor yang cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga, atau pasangan.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Kabupaten Bogor, Cocok untuk yang Berkantong Tipis

Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Bogor

Berikut adalah 12 rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Bogor yang menawarkan pengalaman menarik dengan biaya masuk yang terjangkau:

1. Telaga Malimping

Telaga Malimping adalah salah satu tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tempat ini menawarkan berbagai wahana yang dapat dinikmati oleh para wisatawan.

Dilansir dari laman bogorriview.com, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti tempat pemancingan, gazebo untuk bersantai, studio musik rental, serta penginapan bagi yang ingin menghabiskan waktu lebih lama.

Dengan biaya masuk mulai dari Rp2.500 dan jam operasional dari 08.00 hingga 17.00 WIB, Telaga Malimping merupakan pilihan yang ekonomis dan menyenangkan.

BACA JUGA:Prediksi Musim Hujan di Bengkulu, Ini Daerah Rawan Bencana Selama Musim Hujan 2024

2. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Terletak di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Taman Wisata Alam Gunung Pancar menawarkan keindahan alam yang memukau. Di sini, pengunjung dapat menikmati udara segar dan pemandangan yang menyejukkan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: