Iklan RBTV Dalam Berita

Momen HUT TNI Ke-79, Polsek Ketahun Beri Kejutan Istimewa ke Koramil 01/423

Momen HUT TNI Ke-79, Polsek Ketahun Beri Kejutan Istimewa ke Koramil 01/423

--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Momen  HUT TNI ke-79 tahun 2024, Polsek Ketahun memberikan kejutan istimewa ke Koramil 01/423 Ketahun, Senin (7/10) pagi pukul 10.00 WIB.

 

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta sebagai wujud sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri, Kapolsek Ketahun Iptu. Khalid Wahyudi, bersama personel memberikan kejutan istimewa tumpeng ulang tahun sebagai simbol perayaan.

 

BACA JUGA:Oktober Ceria, Ada Lowongan Kerja PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera 2024 untuk Lulusan SMA

 

Kegiatan ini menjadi momen hangat untuk merayakan Ulang Tahun TNI ke-79 Tahun 2024, yang disambut hangat pula oleh Danramil Ketahun Kapten Inf. Yudi Triawan beserta jajaran personel Koramil.

 

Iptu. Khalid Wahyudi mengatakan, ini merupakan simbol perayaan sekaligus wujud sinergitas yang kuat antara kedua institusi TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 

BACA JUGA:Terima Kasih Pak Rohidin dan Dirut RBMG H.M Muslimin, Pasutri Ini Berangkat Umroh ke Tanah Suci

 

“Selamat HUT TNI ke-79, semoga TNI tambah jaya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, serta semoga kekompakan yang terbina selama ini di jajaran Koramil dengan Polsek kedepannya tetap di warnai dengan sinergitas TNI- POLRI,” ucap Iptu. Khalid.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: