Iklan RBTV Dalam Berita

Bejat! Tukang Sampah Lecehkan Siswi SMP yang Sedang Sakit, Aksinya Diamuk Warga, Ini Modusnya

Bejat! Tukang Sampah Lecehkan Siswi SMP yang Sedang Sakit, Aksinya Diamuk Warga, Ini Modusnya

Kasus Kekerasan Seksual--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bejat! tukang sampah lecehkan siswi SMP yang sedang sakit, aksinya diamuk warga, ini modusnya.

Peristiwa kekerasan seksual kembali terjadi, kali ini seorang tukang sampah melakukan tindakan pelecehan terhadap seorang siswi SMP yang tengah terbaring sakit di rumahnya.

BACA JUGA:Balita Jadi Korban Penganiayaan di Tempat Penitipan Anak, Rekaman CCTV Tunjukan Kekejaman Pengasuh

Aksi tidak bermoral ini memicu kemarahan warga sekitar hingga pelaku dihajar ramai-ramai sebelum akhirnya diamankan oleh pihak berwajib.

Kejadian tersebut berlangsung pada Senin (7/10/2024) sekitar pukul 10.00 WIB di rumah korban, yang terletak di Jalan Sawah Baru, Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja.

Saat itu, korban yang masih duduk di bangku SMP sedang beristirahat di kamarnya karena demam. Keadaan rumah dalam kondisi sepi karena kedua orang tua korban tengah sibuk berjualan di luar rumah.

Tanpa disadari oleh korban, pelaku yang berinisial FM menyelinap masuk ke dalam rumah.

Dengan memanfaatkan situasi yang sepi, pelaku langsung menuju kamar korban dan melakukan perbuatan keji tersebut.

BACA JUGA:Aksi Abang Jago yang Palak Penjual Es Teh, Padahal Baru Dapat Uang Rp 30 Ribu

Saat korban terbangun dari tidurnya, ia terkejut mendapati pelaku berada di dekatnya, dan tubuhnya sudah dipenuhi cairan sperma.

Korban yang ketakutan segera berteriak dan menangis, kemudian lari untuk melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya yang sedang berjualan tak jauh dari rumah.

Mendengar laporan dari anaknya, orang tua korban langsung bergegas masuk ke rumah dan mendapati bukti nyata tindakan bejat pelaku berupa cairan sperma yang masih menempel di celana korban.

Merasa panik dan marah, orang tua korban segera memanggil warga sekitar untuk membantu menangkap pelaku yang saat itu masih berada di dalam rumah.

BACA JUGA:Cara Mengecek Penerimaan PPG Daljab 2024, Pastikan Anda Masuk Kriteria Prioritas Peserta

Warga Geram, Pelaku Diamuk Hingga Babak Belur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: