Iklan RBTV Dalam Berita

Daftar HP Terbaru 2024 Harga Rp 1 Jutaan RAM 8GB, Yakin Nggak Tertarik?

Daftar HP Terbaru 2024 Harga Rp 1 Jutaan RAM 8GB, Yakin Nggak Tertarik?

HP Terbaru 2024 Harga Rp 1 Jutaan RAM 8GB--

TECNO Pova Neo 3 dilengkapi dengan dua sensor kamera belakang beresolusi 16 MP + AI, serta kamera depan 8 MP. Fitur-fitur ini menjadikannya pilihan yang baik bagi Anda yang senang mengambil foto.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaru Oktober 2024 Harga Rp 1 Jutaan, Spek Gahar Cocok untuk Gaming

6. Itel P55 NFC

Dengan harga mulai dari Rp 1.249.000, Itel P55 NFC menawarkan fitur menarik seperti RAM 8 GB (termasuk RAM virtual) dan pilihan memori internal 128 GB atau 256 GB.

Ponsel ini juga dilengkapi layar 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz, sehingga memberikan pengalaman penggunaan yang mulus.

Kamera belakang 50 MP dan kamera depan 8 MP membuat ponsel ini cukup andal dalam menghasilkan foto berkualitas. Selain itu, fitur NFC memudahkan Anda dalam melakukan transaksi digital, sementara baterai 5000 mAh menjamin daya tahan yang panjang.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaru Oktober 2024 Harga Rp 1 Jutaan, Spek Gahar Cocok untuk Gaming

7. Redmi 12

Redmi 12, meskipun sedikit lebih mahal dengan harga sekitar Rp 1.789.000, menawarkan spesifikasi yang sangat menarik. Ponsel ini hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, serta tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa 50 MP, ultra-wide 8 MP, dan lensa makro 2 MP.

Layar 6,79 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk menonton video dan bermain game.

Didesain dengan perlindungan Gorilla Glass, Redmi 12 juga memiliki sertifikasi IP53, yang menjadikannya tahan debu dan percikan air.

Dengan prosesor MediaTek Helio G88 dan baterai 5000 mAh, ponsel ini menawarkan performa yang solid untuk segala keperluan.

BACA JUGA:Akses Jalan Lumpuh Tertimbun Longsor, 6 Desa di Seluma Terendam Akibat Banjir

Dalam mencari smartphone, penting untuk mempertimbangkan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ponsel-ponsel di atas menawarkan RAM 8GB dan fitur-fitur yang memadai dengan harga yang sangat bersaing.

Dari POCO C65 yang kuat hingga Redmi 12 yang premium, semua ponsel ini merupakan pilihan cerdas bagi Anda yang mencari kualitas tanpa mengeluarkan banyak uang.

Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi merasa terbatasi oleh anggaran untuk mendapatkan smartphone yang mumpuni. Pastikan untuk selalu memeriksa harga terbaru dan penawaran menarik sebelum melakukan pembelian.

Dengan beragam pilihan yang tersedia, Anda pasti akan menemukan ponsel yang tepat untuk mendukung gaya hidup Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: