Iklan RBTV Dalam Berita

Tega Sebar Konten Asusila Orang Lain, Selebgram Aceh Ini Ditangkap Usai 2 kali Mangkir Panggilan

Tega Sebar Konten Asusila Orang Lain, Selebgram Aceh Ini Ditangkap Usai 2 kali Mangkir Panggilan

ML, selebgram Aceh yang ditangkap polisi karena menyebarkan foto pribadi orang lain--

AS menjelaskan bahwa ponselnya pernah hilang pada 2023. Dalam ponsel itu ada koleksi foto foto pribadinya yang tersimpan. Namun dia bantah tidak ada foto dan video mesum. 

Foto pribadinya itu tiba-tiba diunggah oleh ML di TikTok dan dilihat ribuan orang. Ia pun melaporkan kasus ini ke SPKT Polda Aceh pada 14 November 2023.

BACA JUGA:Mengenal 6 Penyebab Fenomena Badai Matahari yang Siap Melanda Indonesia

Namun, penanganan kasus sempat tertunda karena ML saat itu juga merupakan calon anggota legislatif (Caleg) DPRA dari dapil II Pidie-Pidie Jaya yang maju melalui partai Golkar. 

AS juga menjelaskan bahwa dirinya mulanya bermasalah dengan seorang laki-laki. Namun, ML ikut campur. AS menduga bahwa ada dendam pribadi yang melatarbelakangi tindakan ML.

"Sebenarnya aku bermasalah sama lelaki tersebut, dan yang gak habis pikir si perempuan ini yang karena punya masalah masalalu mungkin dendam pribadi tidak selesai karena perkara 65 juta dulu waktu di sidang dia minta uang gak aku kasih, dendam hingga malu. Dan dia mempermalukan aku lagi di live Tiktok dengan 5.000 penonton. Bayangin aja sekarang kalian bilang saya harus sayang ke keluarga nya? Kalau aku dimaluin ke mana?," kaya AS. 

BACA JUGA:Viral! Influencer Ini Dirujak Netizen Gegara Buka Jastip Sushi dari Bali, saat Dicoba Ternyata Basi!

Itulah mengenai selebgram Aceh yang ditangkap polisi akibat tega menyebarkan konten asusila orang lain. 

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: