Iklan RBTV Dalam Berita

Tega Sebar Konten Asusila Orang Lain, Selebgram Aceh Ini Ditangkap Usai 2 kali Mangkir Panggilan

Tega Sebar Konten Asusila Orang Lain, Selebgram Aceh Ini Ditangkap Usai 2 kali Mangkir Panggilan

ML, selebgram Aceh yang ditangkap polisi karena menyebarkan foto pribadi orang lain--

Sementara itu, video yang disebarkan oleh ML ini viral di media sosial. Bahkan sempat dilihat oleh korban alias pelapor. Merasa dirugikan, korban ini melaporkan ML.

Peristiwa penyebaran video asusila ini terjadi tahun lalu. Laporan yang dilayangkan oleh korban pun disampaikan ke SPKT Polda Aceh pada 14 November 2023.

BACA JUGA:Diduga Sebarkan Konten Asusila, Ini Sosok Molly Eks Caleg Aceh yang Ditangkap Polisi

"Penyidik sudah dua kali memanggil, tetapi yang bersangkutan mangkir. Ia juga berpindah-pindah alamat, menghindar dari penyidik, sehingga dijemput dan ditahan," demikian keterangan pihak Humas Polda Aceh.

Sosok ML

ML lahir di Kampong Cot, Pidie, Aceh pada 27 April 1992. Ia diketahui merupakan lulusan D3 Keperawatan bergelar A.Md. Kep (Ahli Madya Keperawatan).

Pada Pemilu 2024 kemarin, ML sempat maju sebagai caleg dari Partai Golkar untuk DPRA Aceh 2024. Ia maju pada Dapil 2 Pidie-Pidie Jaya. 

BACA JUGA:Pasutri Ini Raup Cuan Rp 65 Miliar Modal Tipu-tipu Lansia, Modusnya Bisa Bikin Awet Muda Bak Umur 24 Tahun

Selain dikenal sebagai seorang selebgram, ML juga merupakan pengusaha penjualan baju. Dia dikabarkan memiliki butik tempat penjualan pakaian yang ada di Gampong Lampeudeu Baroh, Kecamatan Pidie.

Dalam kariernya, ia diketahui juga pernah terlibat perseteruan dengan wanita bernama Anita Sri Rejeki. Kala itu, Anita dilaporkan oleh ML usai keduanya terlibat cekcok dan saling ejek di media sosial.

Karena hal itu pula, Anita sempat ditahan dan menjalani proses hukum. Setelah kasus Anita tuntas, kini giliran ML yang menghadapi proses hukum. Ia ditahan karena tuduhan menyebarkan konten asusila di media sosial.

Sosok Diduga Pemilik Konten Asusila yang Disebrakan ML

Dilansir dari beberapa sumber, diduga pemilik konten asusila yang disebarkan oleh ML juga merupakan selebgram Aceh berinisial AS. Dia tak terima foto-foto pribadinya disebar oleh ML hingga ditonton banyak orang di TikTok. 

BACA JUGA:Waduh! Pria Ini Kaget Saat Tanya Harga Soto di Papua, Segini Harga Seporsinya

Melalui akun Instagramnya, AS  menjelaskan konten asusila yang dimaksud berupa foto pribadinya yang mengenakan pakaian seksi saat di rumah, seperti tank top. 

"Banyak banget yang kirain itu video asusila itu video apa video bokep kah atau video apapun. Bukan sama kali ya," tegas AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: