Iklan RBTV Dalam Berita

Ngeri! ABG Ini Tewas Usai Minum Miras Ditemani Wanita Misterius di Jakbar

Ngeri! ABG Ini Tewas Usai Minum Miras Ditemani Wanita Misterius di Jakbar

Kejadian Viral di Jakbar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – ABG ini tewas pasca minum miras bareng wanita misterius di Jakbar.

Peristiwa tragis sekaligus mengerikan kembali menghebohkan warga, pasalnya seorang gadis tewas usia minum minuman keras alias miras dari orang tak dikenal.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Dua Pendemo yang Tewaskan Satpol PP di Lebak, Ngaku Dibayar

Gadis remaja berinisial IA (17) tewas diduga usai meneguk minuman keras di sebuah tempat hiburan malam di Tamansari Jakarta Barat.

Saat ini, polisi tengah menyelidiki kasus tersebut, menurut keterangan pemeriksaan saksi yang mengungkapkan adanya sosok wanita misterius yang menemani korban dan rekannya di lokasi tersebut.

Dilansir dari laman detik.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (10/10/2024) dini hari.

BACA JUGA:Waspada Cuaca Ekstrem! Tiang PLN di Seluma Roboh, Listrik Padam

Diketahui jika korban dan saksi saat itu bersama-sama pergi ke tempat hiburan. Di sana mereka lantas meminum minuman keras.

"Sesampainya di tempat hiburan, saksi 2 dan korban meminum minuman keras dengan ditemani tamu seorang perempuan yang saksi 2 tidak tahu dan tidak kenal siapa namanya," kata Ade Ary, Jumat (11/10/2024).

Namun selang 10 menit, korban mulai tidak terkontrol. Saksi kemudian menelepon temannya yang lain untuk datang menjemput korban. Tidak lama setelah itu, korban tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Selanjutnya saksi 1 datang, tak lama saksi 1 datang, ternyata korban sudah tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari dalam mulutnya," ujarnya.

BACA JUGA:Heboh Peraturan Baru Soal Larangan Nikah Sabtu-Minggu, Kemenag Angkat Bicara

Saksi membawa korban IA ke rumah sakit. Namun nahasnya, korban dinyatakan telah meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

"Korban dibawa ke klinik oleh saksi 2 dan saksi 1. Karena klinik tidak sanggup menanganinya, sehingga akhirnya korban dibawa oleh saksi 1 ke RS Husada. Di dalam perjalanan menuju RS Husada, korban sudah meninggal dunia," jelas Ade Ary.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: