Iklan RBTV Dalam Berita

Ngeri! ABG Ini Tewas Usai Minum Miras Ditemani Wanita Misterius di Jakbar

Ngeri! ABG Ini Tewas Usai Minum Miras Ditemani Wanita Misterius di Jakbar

Kejadian Viral di Jakbar--

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan serangkaian pendalaman. Pemeriksaan sejauh ini mengungkapkan ada sosok wanita misterius yang menemani korban dan rekannya meminum miras di lokasi.

"Saksi 2 dan korban meminum minuman keras dengan ditemani tamu seorang perempuan yang saksi 2 tidak tahu dan tidak kenal siapa namanya," kata Ary, Sabtu (12/10/2024).

BACA JUGA:Polisi Tangkap Dua Pendemo yang Tewaskan Satpol PP di Lebak, Ngaku Dibayar

Ade mengatakan identitas tamu wanita tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Dia menyebut, setelah 10 menit meminum miras, korban IA langsung gelisah dan kehilangan kontrol.

Korban Asal Jateng, Kerja di Kelab Malam

Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda, menyebut bahwa hingga kini, pihaknya masih menunggu persetujuan keluarga korban untuk autopsi.

"Untuk penyebab kematian, kita belum tahu karena masih tunggu persetujuan keluarga untuk autopsi. Karena sebelum ke Hawaii, dia kerja di Starmoon, kerja di tempat hiburan malam juga," katanya.

Polisi belum merinci, tempat tinggal korban di Jakarta, apakah warga Jakarta Barat atau lainnya. "Yang jelas, asal dari Jawa Tengah," katanya.

Polisi juga sedang mengkonfirmasi tindakan korban saat masih bekerja sebelum kejadian.

"Dia pekerja di tempat hiburan lain. Kita belum tahu, apakah dia dari tempat hiburan lain sudah mabuk atau bagaimana, masih dalami keterangan saksi-saksi," ucapnya.

BACA JUGA:Viral, Penampakan Pocong di Pinggir Jalan Bikin Resah Warga, Ternyata Ini

Sementara itu, hingga pada artikel ini diterbitkan belum ada informasi terbaru terkait siapa sosok misterius yang menjadi teman ABG ini saat minum dan jenis miras yang mereka minum. Semoga segera menemukan titik terangnya.

Jenis-jenis Minuman Beralkohol

Sementara itu untuk informasi tambahan, minuman beralkohol terduat dari fermentasi berbagai jenis biji-bijian, buah-buahan, dan sayuran. Proses ini menghasilkan etanol, sejenis alkohol yang dapat dicerna oleh tubuh.

Persentasenya terukur melalui ‘alkohol menurut volume (ABV)’. Hal ini mengacu pada jumlah milimeter (mL) etanol murni dalam setiap 100 mL atau 3.4 ons (oz) cairan (fl). Jumlahnya lebih tinggi ditemukan pada minuman keras yang disuling ketimbang tidak disuling.

BACA JUGA:Review Lengkap Smartwatch Garmin Fenix 8 Series, Begini Ulasannya

Dilansir dari beberapa sumber, di bawah ini jenis minuman beralkohol dan kandungan ABV di dalmnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: