Iklan RBTV Dalam Berita

Lowongan Kerja Siloam Hospital Group Tahun 2024, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Lowongan Kerja Siloam Hospital Group Tahun 2024, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Lowongan Kerja Siloam Hospital Group--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lowongan kerja Siloam Hospital group tahun 2024, ini posisi dan kualifikasinya.

Siloam Hospitals Group (Siloam) merupakan salah satu jaringan rumah sakit swasta terkemuka di Indonesia, yang telah menetapkan standar pelayanan kesehatan berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Sosok Sashabila Mus, Teruskan Perjuangan Benny Laos, Begini Janji dan Misinya

Sejak awal pendiriannya, Siloam berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang inovatif dan terjangkau kepada masyarakat.

Pada tahun 2024, Siloam Hospital membuka berbagai lowongan pekerjaan yang menarik, memberikan kesempatan bagi individu yang memiliki semangat dan dedikasi untuk bergabung dengan tim profesional yang berkomitmen di bidang kesehatan.

BACA JUGA:Tukang Cukur Panik, Lagi Potong Rambut Pelanggannya Malah Mendadak Kejang dan Ternyata Meninggal Dunia

Bagi kandidat yang tertarik untuk melamar, informasi lebih lanjut mengenai lowongan dan proses pendaftaran dapat diakses melalui situs resmi Siloam Hospitals Klik di Sini.

Pihak Siloam juga mengingatkan agar calon pelamar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Siloam dalam menawarkan lowongan kerja palsu.

"Harap diperhatikan bahwa Siloam Hospitals Group tidak mengharuskan pelamar untuk melakukan pembayaran saat melamar pekerjaan di rumah sakit kami," tulis pihak Siloam dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:Sosok Sashabila Mus, Teruskan Perjuangan Benny Laos, Begini Janji dan Misinya

Siloam Hospitals Group kini memiliki lebih dari 41 cabang rumah sakit dan 25 klinik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, serta didukung oleh sekitar 2.700 dokter umum dan spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung.

Setiap tahunnya, Siloam melayani hampir 2 juta pasien, menjadikannya salah satu penyedia layanan kesehatan yang paling dipercaya di Indonesia.

Lowongan Kerja di Siloam Hospital 2024

Siloam Hospital kini membuka lowongan kerja untuk penempatan di Tangerang, Banten, dengan beberapa posisi yang tersedia:

1. Physician Relation Executive

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: