Iklan RBTV Dalam Berita

Kabar Duka, Eks One Direction Liam Payne Tewas Usai Jatuh dari Balkon Hotel, Begini Kronologinya

Kabar Duka, Eks One Direction Liam Payne Tewas Usai Jatuh dari Balkon Hotel, Begini Kronologinya

Eks One Direction Liam Payne Tewas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kabar duka, eks One Direction Liam Payne tewas usai jatuh dari balkon hotel, begini kronologinya.

Kabar duka datang dari dunia musik internasional. Liam Payne, mantan personel boy band terkenal One Direction, dilaporkan meninggal dunia setelah jatuh dari balkon sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina, pada Rabu, 16 Oktober 2024.

BACA JUGA:4 Titik Lokasi Razia Operasi Zebra Candi Oktober 2024 di Magelang dan 12 Jenis Pelanggaran yang Disasar

Berita ini segera menjadi viral dan menyedot perhatian dari para penggemar, rekan-rekan sesama artis, hingga warganet di berbagai platform media sosial.

Liam, yang kini berusia 31 tahun, ditemukan tewas di luar Hotel CasaSur Palermo, tempat ia menginap selama beberapa hari terakhir.

Polisi setempat menjelaskan bahwa kejadian tragis ini terjadi setelah Liam jatuh dari balkon kamarnya yang berada di lantai tiga hotel tersebut.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan, Malam Ini Ada Fenomena Langit Hunter’s Moon

Manajer hotel, yang saat itu mendengar suara keras di bagian belakang gedung, langsung menghubungi pihak berwenang.

Ketika polisi dan petugas medis tiba di lokasi, mereka menemukan Liam tergeletak di teras dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa.

Dalam pernyataan resmi dari pihak kepolisian Buenos Aires, disebutkan bahwa Liam Payne diduga berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba pada saat insiden itu terjadi.

BACA JUGA:Jadi Garda Terdepan Pencegahan Kebakaran, 100 Redkar Dikukuhkan oleh PJ Walikota

Polisi menerima laporan terkait perilaku agresif seorang pria yang menginap di hotel tersebut, yang kemudian diketahui adalah Liam.

Rekaman audio yang diperoleh dari kementerian keamanan Buenos Aires mengungkapkan bahwa staf hotel menghubungi polisi untuk meminta bantuan menangani seorang tamu yang mabuk berat.

“Saat dia sadar, dia menghancurkan seluruh kamar, dan kami butuh bantuan segera,” ujar salah satu pekerja hotel dalam rekaman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: