Iklan RBTV Dalam Berita

Kabar Duka, Eks One Direction Liam Payne Tewas Usai Jatuh dari Balkon Hotel, Begini Kronologinya

Kabar Duka, Eks One Direction Liam Payne Tewas Usai Jatuh dari Balkon Hotel, Begini Kronologinya

Eks One Direction Liam Payne Tewas--

Tragedi yang menimpa Liam Payne ini membuat para penggemar dan rekan-rekannya di industri musik terkejut dan berduka.

BACA JUGA:100 Relawan Damkar Dikukuhkan oleh PJ Walikota

Gelombang ucapan belasungkawa dan kenangan akan Liam membanjiri media sosial. Penyanyi Amerika, Charlie Puth, yang pernah bekerja sama dengan Liam, menuliskan pesan haru di akun Instagram-nya.

“Saya sangat terkejut saat ini. Liam selalu begitu baik kepada saya. Dia adalah salah satu artis besar pertama yang bekerja sama dengan saya. Saya tidak percaya dia telah tiada,” tulisnya.

Liam Payne adalah salah satu anggota dari boy band legendaris, One Direction, yang terbentuk melalui ajang pencarian bakat “The X Factor” pada tahun 2010.

Bersama Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan, mereka berhasil meraih kesuksesan besar di industri musik internasional.

BACA JUGA:Rumah di Ilir Talo Terbakar saat Pemiliknya Sedang Cuci Motor

One Direction merilis empat album studio yang sangat sukses, sebelum akhirnya Zayn Malik memutuskan keluar dari grup pada tahun 2015.

Setahun kemudian, boy band tersebut memutuskan untuk hiatus, memungkinkan para anggotanya untuk mengejar karier solo.

Liam Payne sendiri memulai karier solonya dengan merilis EP pertamanya berjudul First Time pada tahun 2018, diikuti oleh album studio debutnya, LP1, pada 2019.

Di balik kesuksesannya, Liam pernah mengungkapkan perjuangannya melawan kecanduan alkohol dan obat-obatan, terutama selama masa tur bersama One Direction.

BACA JUGA:Juru Parkir Pasar Panorama Dipukul Pedagang, Pelaku Sempat Pakai Sajam

Pada bulan Juni 2021, ia secara terbuka membicarakan masalah ini dan bagaimana dirinya berusaha bangkit dari kondisi tersebut.

Beberapa hari sebelum kejadian, nama Liam sempat menjadi sorotan media setelah mantan tunangannya, Maya Henry, mengungkapkan tuduhan bahwa Liam meninggalkannya setelah meminta Maya untuk melakukan aborsi.

Pengacaranya bahkan sempat mencoba mengirimkan surat perintah agar Liam berhenti menghubunginya. Tidak jelas apakah tekanan dari hubungan pribadi ini turut berperan dalam perilaku Liam yang tidak stabil saat berada di hotel di Argentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: