Iklan RBTV Dalam Berita

Performa Gemilang, Pembalap Astra Honda Sukses Cetak Poin di JuniorGP Aragon 2024

Performa Gemilang, Pembalap Astra Honda Sukses Cetak Poin di JuniorGP Aragon 2024

JuniorGP Aragon--

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG Sumatera Utara Hari Ini 20 Oktober 2024, Berpotensi Mulai Turun Hujan?

Hasil Pencapaian 

Secara keseluruhan, hasil ini merupakan pencapaian yang baik bagi Arbi setelah melewati akhir pekan yang menantang, terutama karena cuaca.

Setelah mendapatkan wildcard untuk Grand Prix Indonesia di Mandalika, Arbi kembali ke performa terbaiknya di MotorLand.

Pencapaian di Aragon memberikan motivasi tambahan bagi Arbi untuk terus meningkatkan performanya di sisa musim ini.

"Balapan hari ini cukup baik. Saya memulai dengan baik, tapi kehilangan kontak dengan grup depan di lap pertama. Meski begitu, saya bisa menyerang di akhir balapan karena kondisi ban yang bagus. Kami akan fokus untuk kualifikasi lebih baik di Valencia agar bisa menutup musim dengan hasil terbaik," ujar Arbi setelah balapan.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG Sumatera Utara Hari Ini 20 Oktober 2024, Berpotensi Mulai Turun Hujan?

General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor, Andy Wijaya, juga memberikan apresiasi atas perjuangan Arbi.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Arbi yang terus menunjukkan perkembangan di setiap balapan untuk bisa membawa NSF melaju kencang di JuniorGP. Raihan poin ini merupakan bukti kerja keras dan semangat pantang menyerah yang bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia serta dukungan teknologi Honda di arena balap,” ungkap Andy

Selanjutnya, Arbi akan melanjutkan perjuangannya di seri terakhir FIM JuniorGP 2024 yang akan digelar di Ricardo Tormo, Valencia, pada 21-24 November, di mana dua balapan terakhir akan menjadi penentu posisi akhirnya di klasemen musim ini.

BACA JUGA:Lengkapi Surat-surat Kendaraan! Ini Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Balikpapan

Begini detail lengkap mengenai pembalap Asrtra Honda cetak poin di Junior Gp Aragon, meliputi:

1. Finish di posisi ke-12

Start dari posisi ke-19, Arbi langsung melesat kencang menggunakan NSF250RW, sehingga ia pun berhasil naik tiga posisi pada tikungan-tikungan awal. Namun, kecelakaan yang terjadi tepat di depannya membuat Arbi terpisah dari grup terdepan.

Meskipun demikian, pebalap bernomor 93 ini tetap percaya diri dan berhasil memimpin grup pengejar di belakangnya.

Setelah beberapa lap, Arbi dan rombongan berhasil melewati beberapa pebalap, hingga ia masuk ke posisi peraih poin pada pertengahan balapan. Arbi terus mencatat waktu lap yang konsisten dan berhasil melewati dua pebalap pada dua lap terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: