Iklan RBTV Dalam Berita

Sempat Alot, Zamhari Akhirnya Ditetapkan sebagai Ketua DPRD Mukomuko Definitif 2024-2029

Sempat Alot, Zamhari Akhirnya Ditetapkan sebagai Ketua DPRD Mukomuko Definitif 2024-2029

Zamhari ditetapkan sebagai Ketua DPRD Mukomuko periode 2024-2029--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Meskipun sempat tarik ulur bahkan terjadi gesekan internal fraksi Golkar, akhirnya Senin malam (22/10) Zamhari ditetapkan sebagai unsur pimpinan DPRD Mukomuko periode 2024-2029.

BACA JUGA:Bisa Lewat Hp, Begini Cara Daftar Bansos PKH dan BPNT, Ini Syaratnya

Paripurna pengumuman dan penetapan Zamhari sebagai Ketua DPRD Mukomuko dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Mukomuko, Wisnu Hadi.

Turut hadir Pjs Bupati Mukomuko, M Rizon. Menariknya, paripurna ini pun selesai tepat pukul 00.00 WIB.


BACA JUGA:Ngaku Intel Korem, Rampas Uang Rp 2,4 Juta Residivis Begal di Lampung Diamankan Polsek Gadingrejo

"Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan pengumuman dan penetapan ketua definitif. Tinggal lagi kita menyerahkan rekom ini kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti ke Gubernur," ungkap Wisnu.

Zamhari pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Mukomuko, karena penetapan dirinya sebagai Ketua DPRD Mukomuko berjalan lancar.

BACA JUGA:KLJ Tahap 4 Sudah Cair? Begini Cara Cek Pencairannya Lewat Online

"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah mendukung, ini tentu tugas besar ke depan, Insya Allah kita siap emban amanah ini dengan sebaik-baiknya," terang Zamhari.

Pjs Bupati Mukomuko, M Rizon, juga mengapresiasi atas seluruh kinerja seluruh anggota dewan. Pemkab juga akan selalu mendukung serta segera menindaklanjuti dengan cepat untuk proses administrasinya.

BACA JUGA:Gelap Mata Terbakar Api Cemburu, Istri Siram Air Panas ke Suami hingga Meninggal

Diharapkan nanti dapat berjalan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Sesuai jadwal Bamus, pelantikan unsur pimpinan akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2024 mendatang.

"Tentu kita akan langsung tindaklanjuti, mengingat agenda ke depan ini masih banyak hal untuk dikerjakan secara bersama antara eksekutif dan legislatif, terutama dalam pembahasan APBD 2025 mendatang," tutup Pjs Bupati Mukomuko, M Rizon.

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: