Iklan dempo dalam berita

Lomba Lari 5 K Bakal Meriahkan Momen Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-20

Lomba Lari 5 K Bakal Meriahkan Momen Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-20

Lomba Lari 5 K Bakal Meriahkan Momen Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-20--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Beragam kegiatan akan digelar Pemkab Seluma dalam rangkaian memperingati Hari Jadi ke-20 tahun. Rapat persiapan jelang HUT, dibahas di ruang rapat Bupati Seluma pada Kamis siang (27/4).

BACA JUGA:Heboh Ponpes Al-Zaytun, Inilah Profil, Ciri Khas dan Kewajiban Nyanyi Indonesia Raya Ciptaan Panji Gumilang

Asisten I Pemkab Seluma, H. Hendarsyah mengungkapkan ada beberapa kegiatan yang akan digelar pada 23 Mei nanti, yakni upacara bendera, rapat paripurna istimewa DPRD dan malam syukuran.

"Iya puncak acara HUT Seluma nanti kita adakan upacara bendera, paripurna istimewa DPRD, dan malam syukuran," ujar Hendarsyah.

Lanjutnya, selain itu juga akan diadakan kegiatan perlombaan olahraga tim untuk warga Kabupaten Seluma, yaitu sepak bola usia 20 dan bola voli putra-putri dari perwakilan 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:5 Shio Ini SUSAH KAYA, Penyebabnya karena Iri Dengki dengan Saudara Kandung Sendiri

"Sepak bola dikhususkan umur 20 karena meminimalisir risiko yang tidak diinginkan," ujarnya.

Untuk jadwal perlombaannya nanti akan dilaksanakan mulai 8 Mei 2023. Namun untuk teknis detailnya dan hadiah akan ditentukan oleh panitia.

"Selanjutnya ada lomba lari jarak 5 kilometer, jalan santai, dan festival jambar. Malam puncaknya akan dilaksanakan syukuran bersama. Untuk detail masing masing lokasinya masih dalam pertimbangan," tutupnya.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: