Iklan RBTV Dalam Berita

Viral Pejalan Kaki di Depok Kena Bogem dan Dilindas Pengendara Motor yang Naik ke Trotoar

Viral Pejalan Kaki di Depok Kena Bogem dan Dilindas Pengendara Motor yang Naik ke Trotoar

Pejalan kaki kena pukul pengendara motor di Depok--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral! pengendara motor ini lakukan kekerasan terhadap pejalan kaki usai tak terima saat ditegur motornya naik ke atas trotoar.
Sebuah video viral di media sosial menyorot tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang pengendara motor terhadap pejalan kaki di Depok, Jawa Barat. 

Peristiwa ini terjadi di atas trotoar di Jalan Kartini, dan rekamannya diunggah melalui akun Instagram @memomedsos_official pada Selasa, 22 Oktober 2024. 
Meski waktu kejadian pasti tidak disebutkan, kasus ini mengundang perhatian publik karena kekerasan yang terekam dalam video tersebut.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Tersangka Pembunuh Wanita di Kamar Kost Peterongan Kota Semarang, Polisi Ungkap Motifnya

Kronologi Kejadian

Dalam video yang beredar, seorang pejalan kaki wanita tampak menjadi korban kekerasan setelah mencoba menegur pengendara motor yang melaju di atas trotoar. 
Kejadian ini berlangsung ketika lalu lintas di jalan tersebut sedang padat, dan pengendara motor tersebut nekat melintas di atas trotoar yang seharusnya diperuntukkan bagi pejalan kaki. 

Menurut pengakuan korban, ia menegur pengendara dengan baik dan meminta agar motor tersebut melaju di jalan raya, bukan di trotoar. 
Korban berkata, "Saya dengan baik mengatakan, ‘Kalau mau lewat ya di jalan’. Tapi pengendara motor tetap ingin lewat dengan alasan hanya sebentar."

BACA JUGA:8 Daftar Franchise Es Teh Indonesia Modal Rp1 Jutaan, Simak Perhitungan Keuntungannya

Setelah ditegur, pengendara motor tetap bersikeras untuk melintasi trotoar, dan situasi semakin memanas.
Pengendara motor, yang saat itu membonceng dua orang pria, tiba-tiba turun dari motornya dan memukul korban di bagian wajah. 

"Pengendara pria langsung turun dan memukul saya mengenai bibir, lalu mendorong saya," ungkap korban.

BACA JUGA:Modal dan Syarat, Serta Cara Daftar Bisnis Franchise J&T Express

Kekerasan Fisik yang Dialami Korban

Tak berhenti di situ, kekerasan fisik terus berlanjut. Salah satu pria yang membonceng motor tersebut juga terlibat dalam kekerasan dengan menendang korban dan melindas kakinya.
Korban bahkan mengaku merasa sangat kesakitan di bagian kaki dan tulang belakangnya setelah ditendang dan didorong hingga terjatuh.
"Itu yang bersamanya melindas kaki saya. Dia tendang saya, dan saya membalas tendang dia," tambah korban.

BACA JUGA:Natalius Pigai, Menteri HAM yang Minta Anggaran di Kementeriannya Dirombak Jadi 20 T

Dalam kondisi kesakitan, korban mencoba melawan dengan menarik baju salah satu pelaku. Namun, kekerasan berlanjut sampai akhirnya warga yang berada di lokasi segera turun tangan untuk melerai. 
"Saat dia naik ke motor, saya menarik bajunya karena merasa sakit di tulang belakang. Dia melawan saya lagi, dan baru setelah itu dipisahkan oleh anak-anak parkir di sana," tutur korban dalam keterangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: