Iklan RBTV Dalam Berita

Remaja Berseragam Sekolah Tewas Diduga Lompat dari Rooftop Mall, Tinggalkan Secarik Kertas Memilukan

Remaja Berseragam Sekolah Tewas Diduga Lompat dari Rooftop Mall, Tinggalkan Secarik Kertas Memilukan

Remaja tewas diduga lompat dari rooftop di mall--

BACA JUGA:Aksi Tak Senonoh, Pria Ini Diduga Masturbasi di Pinggir Jalan Depan Sekolah

Hal ini diperkuat dengan temuan ikat pinggang yang digunakan korban, di mana terdapat tulisan "OSIS", yang biasanya identik dengan siswa sekolah menengah. Identifikasi lebih lanjut dilakukan dengan membawa jasad korban ke RSUD Kota Bekasi untuk proses penyelidikan lanjutan.

Untung juga mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, khususnya anak laki-laki remaja, untuk mendatangi rumah sakit guna membantu proses identifikasi.

"Kami meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan putranya untuk datang ke rumah sakit, agar bisa mengetahui lebih jelas apakah korban adalah anggota keluarga mereka," ujarnya.

BACA JUGA:Jaksa Sahabat Anak, Kajari Rejang Lebong Sambangi Tiga Anak Korban Kekerasan Seksual

Pesan Terakhir yang Menyayat Hati

Yang membuat kasus ini semakin menyedihkan adalah ditemukannya secarik kertas di dekat tubuh korban.
Di atas kertas tersebut, tertulis sebuah pesan yang penuh keputusasaan dan kesedihan. Pesan itu berbunyi:

"Aku juga ingin bahagia, dan memiliki kehidupan normal." Di paragraf terakhir, ada kalimat yang begitu menyentuh hati: "Dunia itu indah, tapi tidak dengan duniaku."

Pesan tersebut menunjukkan betapa besar beban yang dipikul oleh korban, hingga ia merasa hidupnya tak lagi seindah yang ia harapkan.

Ungkapan ini menggambarkan rasa putus asa yang dalam, di mana ia merasa terasing dan tidak dapat menikmati keindahan hidup seperti yang dirasakan orang lain.

BACA JUGA:Jaksa Sahabat Anak, Kajari Rejang Lebong Sambangi Tiga Anak Korban Kekerasan Seksual

Respon Netizen di Media Sosial

Kejadian tragis ini juga ramai diperbincangkan di media sosial, salah satunya di akun Instagram @lagi.viral, yang memposting berita tentang kejadian tersebut.

Banyak netizen yang mengungkapkan rasa belasungkawa mereka, dengan beberapa dari mereka mencoba memahami perasaan korban yang mungkin merasa kesepian dan tertekan.

Salah satu komentar datang dari akun @yaniadiyanti02 yang menulis, "Ya Allah.. Sepertinya anak itu mempunyai beban yang cukup berat dan melihat teman-temannya tidak seperti dia." Sementara itu, @amandaanindia2 mengutip kalimat korban, "Dunia ini indah tapi tidak dengan duniaku," dan menambahkan emoji sedih sebagai bentuk simpati.

BACA JUGA:Mahasiswi Tewas di Kamar Kost Gegara Lakukan Aborsi, Sang Pacar Ditangkap Polisi

Komentar lain dari @martianana4 juga menarik perhatian, yang menyayangkan bahwa ada orang yang terkadang enggan untuk berbicara tentang masalahnya, namun malah diolok-olok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: