Iklan RBTV Dalam Berita

Arti 13 Istilah Gaul dari Gen Z Kerap Jadi Bahasa Sehari-hari

Arti 13 Istilah Gaul dari Gen Z Kerap Jadi Bahasa Sehari-hari

Kumpulan istilah gaul Gen Z--ist

Terlebih lagi, penggunaan kata "salty" sering kali disertai dengan nada humor atau sarkasme. Hal ini menunjukkan bagaimana Generasi Z menggunakan bahasa gaul untuk menyampaikan perasaan mereka dengan cara yang kreatif dan unik.

13. Simp

"Simp" dalam bahasa gaul merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut seseorang yang terlalu mengagumi atau terlalu mengejar-ngejar pria atau wanita yang tidak tertarik padanya, dengan cara yang tampak kurang percaya diri atau terlalu memanjakan mereka. 

Asal usul kata "simp" sendiri pertama kali muncul di New York Times pada tahun 1923 dan juga muncul dalam lirik lagu rapper Too Short pada tahun 1985.

BACA JUGA:Daftar HP Murah dan Terlaris di 2024, Hemat Budget dan Powerful

Sejak awal munculnya, istilah "simp" telah berkembang menjadi istilah yang sering digunakan dalam budaya pop dan media sosial, terutama oleh Generasi Z. 

Perkembangan tersebut membuat istilah "simp" semakin populer dan sering digunakan dalam percakapan sehari-hari maupun di media sosial. 

Meskipun awalnya memiliki konotasi negatif, kini istilah "simp" seringkali digunakan dengan cara yang lebih santai dan tidak terlalu serius, meski tetap memiliki arti yang sama.

Itulah mengenai arti dari istilah-istilah gaul yang kerap kali diucapkan oleh Gen Z dalam percakapan sehari-harinya. Kamu masuk generasi apa? Semoga artikel ini bermanfaat.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: