Iklan RBTV Dalam Berita

Asyik Mesum di Toilet Umum, Dua Remaja Digerebek Satpol PP

Asyik Mesum di Toilet Umum, Dua Remaja Digerebek Satpol PP

Kasus Viral--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Asyik mesum di toilet umum, dua remaja digerebek Satpol PP.

Viral di media sosial, dua remaja digerebek Satpol PP di sebuah toilet umum yang sedang melakukan mesum.

BACA JUGA:Penampakan Barbuk Senjata Mirip AK-47 dan Pistol yang Dimusnahkan Kejari Bengkulu

Video penggerebekan tersebut langsung menyebar di WhatsApp dan media sosial lainnya pada Minggu, (27/10), sehingga menarik perhatian publik. Berdasarkan informasi, penggerebekan dilakukan pada Sabtu malam, (26/10).

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di kawasan Lapangan Pecangakan, tepatnya di depan Kantor Bupati Jembrana, Bali.

Dua video amatir dari peristiwa ini beredar luas. Video pertama berdurasi 16 detik, sementara video kedua berdurasi 43 detik.

BACA JUGA:Mengintip Kelebihan Samsung One UI 7, Bikin Smartphone Makin Canggih

Dalam video tersebut, terlihat detik-detik penggerebekan yang dilakukan oleh sejumlah petugas Satpol PP Jembrana, dibantu beberapa anak muda yang menjadi saksi kejadian di lokasi.

Kawasan Taman Pecangakan saat itu masih ramai oleh pengunjung yang kebanyakan adalah anak muda yang tengah nongkrong di area sekitar.

Video pertama berdurasi 16 detik memperlihatkan seorang remaja pria yang mengenakan kaos hitam dan remaja putri yang mengenakan kaos cokelat gelap sedang berada di dalam toilet umum.

Video ini diambil dari celah ventilasi toilet yang sudah rusak, memungkinkan kondisi di dalam toilet terlihat dari luar.

BACA JUGA:Ramai Soal Penumpang Kehilangan Laptop di Bus, Respon PO Rosalia Indah Dikritik Netizen

Terlihat remaja pria tersebut jongkok di atas kloset, sementara remaja putri duduk di dekat pintu masuk. Keduanya tampak terdiam ketika suara petugas Satpol PP terdengar berteriak dari luar, meminta mereka keluar dari toilet.

Petugas Satpol PP yang berada di luar toilet terdengar mengatakan, “Apo laad kegae cai ditu, ngalin pesu, keluar!” (Apa yang kamu kerjakan di sana, cepat keluar!).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: