Iklan dempo dalam berita

Sudah Cek Rekening Belum? Seluruh Dana PKH Telah Ditransfer ke Rekening Penerima

Sudah Cek Rekening Belum? Seluruh Dana PKH Telah Ditransfer ke Rekening Penerima

Penyaluran PKH tahap kedua melalui rekening bank telah tuntas--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) sedang gembira. Karena bantuan tahap kedua yang ditunggu sejak sebelum lebaran idul fitri, akhirnya cair.

 

Bantuan ini sudah disalurkan pemerintah sejak Sabtu (30/4) melalui bank Himbara. Di Provinsi Bengkulu, bank yang ditunjuk menyalurkan bantuan PKH yakni BRI dan Bank Mandiri.

 

BACA JUGA:Kisah Mualaf Mike Tyson, Si Leher Beton yang Tunduk pada Al Aziz

Penjelasan Kadis Sosial Provinsi Bengkulu, Iskandar ZO melalui Korwil PKH Provinsi Bengkulu, Elisa Yuniarti, jumlah bantuan PKH tahap kedua termin 1 yang telah dicairkan sebesar Rp 54.683.875.000.

 

Sedangkan jumlah penerimanya 75.606 KPM. “Bantuan PKH Tahap 2 termin 1 Tahun 2023 sudah disalurkan untuk 75.606 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH dengan total bantuan 54.683.875.000 rupiah,” ujar Elisa Yuniarti.

 

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan KUR BRI Super Mikro, Tanpa Jaminan Rp 10 Juta Cair Bunga 3 Persen

Bantuan yang telah disalurkan tersebut melalui transfer rekening. Di Provinsi Bengkulu. Bantuan PKH ditransfer melalui BRI dan Bank Mandiri.

 

“Bantuan tersebut disalurkan melalui BRI sejumlah 53.280 KPM, melalui Bank Mandiri sejumlah 19.250 KPM yang sudah masuk langsung ke rekening KPM PKH dan dapat diambil melalui ATM dan agen bank,” tambar Elisa. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: