Iklan dempo dalam berita

Syukuran HBP ke-59, Menkumham: Momentum Perkuat Transformasi Pemasyarakatan

Syukuran HBP ke-59, Menkumham: Momentum Perkuat Transformasi Pemasyarakatan

Syukuran HBP ke-59, Menkumham: Momentum Perkuat Transformasi Pemasyarakatan--

BACA JUGA:3 Sosok Ini Dikaitkan Datangnya Hari Kiamat, Ciri Salah Satunya Hidung Mancung Dahi Lebar

Hal senada disampaikan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga, saat menyampaikan welcome speech.

"Pemasyarakatan harus berkontribusi membangun peradilan pidana, Pemasyarakatan harus membantu memajukan bangsa ini," ucapnya.

BACA JUGA:Ditemukan Gunung Berapi Bawah Laut Seperti Kue Donat

Pada kesempatan ini, turut diumumkan para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HBP ke-59, seperti Lomba Film Pendek, Lomba Menulis Opini Populer.

Kemudian lomba MTQ Warga Binaan, peraih omzet dan penjualan One Day One Prison’s Product tertinggi, termasuk doorprize bagi masyarakat dan petugas yang telah berprtisipasi dengan membeli produk Warga Binaan, serta Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Terbaik dan Petugas Berprestasi.

BACA JUGA:Istana Presiden Putin Diserang Drone, Bagaimana Kondisi sang Presiden?

Syukuran HBP ke-59 menutup rangkaian peringatan HBP ke-59 yang telah dimulai dengan Pekan Olahraga Pemasyarakatan “National Inmates Sports Day” pada Sabtu (11/3) lalu.

Adapun kegiatan lainnya, yakni Penilaian UPT Pemasyarakatan Terbaik, Lomba Film Pendek, Pelayanan Kesehatan Pemasyarakatan Proaktif, Lomba Menulis Opini Populer dengan Tema “Peran Pembimbing Kemasyarakatan dalam KUHP dan UU PAS”.

BACA JUGA:Laka Maut di Jalinbar Bengkulu Utara, Sopir Truk Meninggal Dunia dalam Posisi Terjepit

Kemudian One Day One Prison’s Product, Pemasyarakatan Bersih-Bersih, Seminar Pemasyarakatan, Lomba MTQ Warga Binaan, Safari Ramadan, Ziarah/Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, serta Touring Pemasyarakatan Peduli telah diselanggarakan selama bulan Maret-April 2023. Puncaknya adalah Upacara Peringatan HBP Ke-59 pada Selasa (2/5) di lapangan upacara Kemenkumham, Jakarta. (Rilis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: