Iklan dempo dalam berita

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

handphone dengan harga kurang dari Rp 2 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Memiliki handphone bukan sesuatu yang aneh lagi saat ini. Hampir setiap orang memiliki handphone.

 

Handphone memang sudah menjadi bagian kehidupan. Terutama untuk fungsinya sebagai alat komunikasi. Apalagi saat ini berbagai aplikasi menawarkan cara berkomunikasi tanpa harus mengeluarkan pulsa, cukup mengandalkan kuota internet.

 

Walaupun bukan barang aneh lagi, namun handphone hadir dengan berbagai spesifikasi. Tentu saja spesifikasi ini untuk memenuhi kebutuhan pemakainya yang tentu saja berbeda-beda.

 

BACA JUGA:Semoga Kita Salah Satu yang Terpilih, Ini Daftar Surga dan Calon Penghuninya

Semakin canggih dan lengkap fitur-nya, semakin mahal harga handphone. Berikut ini ada beberapa merek handphone dengan harga yang masih terjangkau, kurang dari Rp 2 juta.

 

1. Redmi A1

Redmi A1 adalah smartphone Xiaomi yang mengusung prosesor MediaTek Helio A22. Chipset yang setara dengan Snapdragon 450 ini hadir pada hp entry dengan performa yang cukup sebanding dengan banderol harganya.

 

Kebutuhan RAM dan ROM dari Redmi A1 hadir dalam dua pilihan yaitu 2 GB/32 GB dan 3 GB/32 GB. Kapasitas penyimpanan internal pada kedua model ini bisa ditambah melalui slot memori eksternal yang mendukung hingga 1 TB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: