Iklan dempo dalam berita

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

handphone dengan harga kurang dari Rp 2 juta--

Redmi A1 yang mengusung layar Dot Drop berukuran 6.52 inci ini dibekali dengan kamera depan 5 MP, dan dual camera belakang dengan konfigurasi kamera utama 8 MP + kamera QVGA 0.08 MP.

 

Kebutuhan dayanya didukung baterai 5000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging berdaya 10 MP. Untuk hp entry di bawah 2 juta, tentunya ini menjadi salah satu keunggulan.

 

BACA JUGA:Jangan Bicara Rahasia dengan Pemilik Empat Shio Ini, Katanya Mulutnya Ember

2. TECNO Pova 4 Pro

Salah satu rekomendasi hp di bawah 2 juta dengan spesifikasi yang mumpuni dan di atas rata-rata kelasnya adalah TECNO Pova 4 Pro yang hadir sebagai hp gaming murah yang unggul di prosesor, memori RAM besar, hingga baterai yang tahan lama.

 

TECNO Pova 4 Pro dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G99, dengan RAM 8 GB yang bisa ditambah Extended RAM 5 GB, sehingga total RAM-nya menjadi 13 GB. Opsi memori internalnya ada dua, 128 GB dan 256 GB.

 

Kebutuhan visual dari hp ini didukung layar AMOLED berukuran 6.66 inci dengan refresh rate 90Hz. Tampilan layarnya didesain untuk bisa memenuhi kebutuhan gaming dan multimedia dengan baik.

 

Sementara untuk kebutuhan fotografi dan video, hadir dual camera 50 MP dan kamera depan 8 MP. Performa baterai 6000 mAh yang dimilikinya awet untuk dipakai selama seharian. Baterai ini sudah mendukung fast charging 45W.

 

BACA JUGA:Insya Allah Husnul Khatimah, Dua Korban Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Dalam Kondisi sedang Berpuasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: