Iklan dempo dalam berita

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

handphone dengan harga kurang dari Rp 2 juta--

3. realme C33

Dari realme, hadir realme C33 yang ditenagai oleh prosesor Unisoc T612 yang performanya setara dengan MediaTek Helio G70 dan Snapdragon 675. Prosesor ini didukung oleh pengolah grafis (GPU) Mali-G57, sehingga performa visualnya bisa diandalkan.

 

Hal tersebut terbukti dari tampilan visual yang disajikan pada layar LCD IPS berukuran 6.5 inci yang diusungnya. Pada layar ini, dapat ditemukan kamera selfie dengan resolusi 5 MP. Lalu di panel belakangnya, hadir kamera utama 50 MP dengan dukungan kamera kedalaman (depth) 0.3 MP.

 

realme C33 hadir dengan opsi RAM 3 GB dan 4 GB, dengan kapasitas memori internal 32 GB dan 64 GB. Tersedia juga opsi untuk memperluas ruang penyimpanan melalui slot memori internal yang mampu menampung hingga 1 TB.

 

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan yang membuat realme C33 layak untuk dipertimbangkan, karena baterai 5000 mAh yang mendukung fast charging 10W ini dapat bertahan seharian dengan sekali pengisian.

 

BACA JUGA:Kisah Nabi yang Memiliki 99 Istri lalu Memohon Ampun kepada Allah SWT

4. Redmi 10C

Salah satu rekomendasi hp di bawah 2 juta terbaik lain pilihan redaksi Pricebook adalah Redmi 10C yang selain harganya cukup terjangkau, juga dibekali dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang mumpuni di kelasnya, sehingga terasa sepadan antara spek dan harga.

 

Dari sisi tampilan layarnya, Redmi 10C dibekali dengan layar luas berukuran 6,71 inci yang mengusung desain Dot Drop. Layar ini mampu menghasilkan tampilan visual beresolusi HD+ (1650 x 720 piksel). Tersedia juga fitur Sunlight Display, Mode Baca, dan Penyesuaian Warna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: