Iklan dempo dalam berita

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

handphone dengan harga kurang dari Rp 2 juta--

7. Redmi 10A

Meluncur di pertengahan tahun 2022, Xiaomi menghadirkan Redmi 10A yang dibekali dengan layar Dot Drop berukuran 6,53 inci yang sudah mampu menampilkan visual berkualitas HD+ (1600 x 720 piksel).

 

Performanya mendapatkan dukungan dari prosesor MediaTek Helio G25 yang sudah memiliki reputasi sebagai salah satu chipset entry terbaik di kelasnya.

 

Redmi 10A juga menawarkan dua varian dengan RAM 3 GB/32 GB atau RAM 3 GB/64 GB, yang bisa dipilih oleh pengguna, sesuai dengan kebutuhannya. 

 

Kamera utamanya menggunakan modul dual camera yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera dengan sensor kedalaman (depth) beresolusi 2 MP. Pada sisi depannya terdapat kamera selfie 5 MP.

 

Salah satu keunggulan utama dari Redmi 10C adalah kapasitas baterai besarnya yang mencapai 5000 mAh. Baterai ini sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 10W.

 

8. realme C25Y

realme C25Y memiliki beberapa keunggulan di antaranya pada prosesor, kamera beresolusi besar di harga kurang dari 2 juta, baterai berkapasitas jumbo, dan ukuran layar yang luas.

 

Hp di bawah 2 juta ini mengusung layar LCD IPS berukuran 6.5 inci yang mampu menampilkan visual dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Pada layarnya, terpampang kamera depan 8 MP dengan bukaan f/2.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: