Iklan dempo dalam berita

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

handphone dengan harga kurang dari Rp 2 juta--

Dari segi performa, realme narzo 30A ditenagai prosesor MediaTek G85 yang digadang-gadang sebagai pesaing Snapdragon 665. Chipset ini disokong RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Masih cukup okelah untuk beraktivitas, termasuk gaming.

 

Untuk tampilan, narzo 30A hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Untuk foto-foto, dibekali dua kamera utama yang memiliki konfigurasi 13 MP (f/2.2) + 2 MP (f/2.4) serta kamera selfie beresolusi 8 MP.

 

12. realme C25

Pilihan hp realme di bawah 2 juta lainnya adalah realme C25. Hp ini punya sudah menggunakan Android 11 sebagai basis dari OSnya. realme juga memberikan layar sebesar 6.5 inci dengan kualitas IPS LCD 480 nits yang baik.

 

realme juga membekali hp murah terbaru realme C25 ini dengan prosesor Octa Core MediaTek Helio G70 (12nm). Prosesor ini sendiri mampu menggerakan mesin dengan kecepatan 2 GHz.

 

Ditambah dengan keberadaan Mali-G52, menjadikan realme C25 dapat beroperasi dengan baik pada gambar berkualitas FHD sekalipun. Urusan memori, realme hanya menyediakan varian RAM 4 GB dengan pilihan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB dan 128 GB.

 

Sektor kamera terlihat lebih menyenangkan dengan gabungan tiga kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP, 2 MP B&W, dan 2 MP makro.

 

Untuk urusan selfie, realme menyematkan kamera beresolusi 8 MP. Segala kebutuhan daya dipenuhi dengan keberadaan baterai 6000mAh, sangat besar untuk hp murah di bawah 2 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: