Iklan dempo dalam berita

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

handphone dengan harga kurang dari Rp 2 juta--

 

Hp ini dijamin nyaman untuk nonton film maupun aktivitas multimedia lainnya, termasuk gaming, karena tampilan visual yang dihasilkan sangat memanjakan mata.

 

Khusus bagi pengguna yang suka gaming, maka akan merasa puas dengan performa yang diberikan oleh prosesor MediaTek Helio G80. Prosesor ini disokong memori RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

 

Kebutuhan daya dari Redmi 9 disokong oleh baterai jumbo berkapasitas 5020 mAh yang menghilangkan kekhawatiran akan cepat kehabisa baterai saat hp digunakan selama seharian penuh.

 

BACA JUGA:Kumpulan Doa agar Lulus Tes Polisi, Tes CPNS hingga PPPK

11. realme narzo 30A

Pilihan hp di bawah 2 jutaan lainnya dihadirka oleh realme dengan salah satu hp andalannya, yaitu narzo 30A. Hp ini cocok untuk Anda yang menginginkan hp dengan baterai besar di harga yang terjangkau.

 

Bukan tanpa alasan, karena realme narzo 30A mengusung baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan selama 46 hari pada keadaan siaga.

 

Selain itu, baterai narzo 30A juga sudah mendukung teknologi fast charging 18W. Hp ini juga bisa dijadikan sebagai power bank berkat teknologi Reverse Charging. Jadi Anda bisa mengisi daya baterai hp lain melalui narzo 30A.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: