Iklan dempo dalam berita

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

handphone dengan harga kurang dari Rp 2 juta--

Untuk kebutuhan daya, hadir baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 10W. Baterainya sudah mendukung fitur Ultra Saving Mode untuk menambah masa pakai ketika daya baterai menipis.

 

6. realme C31

Untuk ukuran hp dengan banderol harga di bawah 2 juta, realme C31 memberikan spesifikasi yang cukup sepadan, mulai dari layar luas, prosesor yang cukup baik, baterai jumbo, hingga triple camera.

 

Performa realme C31 didukung oleh hadirnya prosesor Unisoc T612 dengan CPU Octa-core, 12nm, hingga 1.82GHz. Untuk kelasnya, prosesor ini bisa dikatakan sudah lebih dari cukup. 

 

Pilihan RAM 3 GB atau 4 GB akan mendukung performanya ketika digunakan.

realme C31 memiliki layar berukuran 6,5 inci yang rasio layarnya mencapai 88.7%. Layar ini memiiki tingkat respon yang cukup cepat, karena memiliki touch sampling rate 120Hz.

 

Lalu beralih ke kameranya, realma C31 mengusung triple camera yang terdiri dari kamera utama 13 MP dengan dukungan kamera makro dan kamera potret B&W. Kebutuhan selfie didukung oleh kamera depan 5 MP.

 

Sebagai hp di bawah 2 juta, sisi kinerja menjadi salah satu keunggulan dari realme C31 yang memiliki baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Baterainya sudah mendukung teknologi fast charging dengan daya pengisian 10W.

 

BACA JUGA:Pantang Menyerah, 5 Tanggal Lahir Ini Bakal Dapat Rezeki Seperti Durian Runtuh Dalam Waktu Dekat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: