Iklan dempo dalam berita

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

handphone dengan harga kurang dari Rp 2 juta--

Terdapat dua varian dari Redmi 10C yang hadir di pasaran. Untuk hp dengan harga di bawah 2 juta, Anda bisa memilih varian dengan RAM 4 GB/64 GB. Untuk performanya, hp ini berjalan dengan prosesor Snapdragon 680.

 

Kebutuhan foto dan video dapat didukung dengan baik oleh Redmi 10C yang mengsung modul dual camera 50 MP + 2 MP dengan bukaan f/1.8 yang membuat bokeh-nya terlihat natural. Kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

 

Beralih ke kebutuhan daya, Redmi 10C dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 18W.

 

BACA JUGA:Masih Terlilit Utang Segunung, Kata UAH Ini Amalan dan Doa Insyaallah Segera Lunas

5. realme narzo 50i Prime

Rangkaian seri narzo dari realme memiliki realme narzo 50i Prime yang ditenagai dengan prosesor Unisoc T612. Kebutuhan RAM dapat dipilih dari dua opsi RAM 3 GB dan 4 GB. 

 

Begitu pula dengan penyimpanan internal yang hadir dalam 2 opsi 32 GB dan 64 GB.

realme narzo 50i Prime hadir dengan dua pilihan warna Dark Blue dan Mint Green yang kekinian. Pada sisi depannya hadirnya layar luas berukuran 6.5 inci dengan tingkat kecerahan 400 nits.

 

Kebutuhan fotografi dan video didukung oleh hadirnya kamera utama single 8 MP pada panel belakang. Lalu pada sisi depan, dapat ditemukan kamera selfie beresolusi 5 MP dengan bukaan f/2.2 dengan fitur AI Beauty dan dukungan HDR.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: