Iklan dempo dalam berita

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

handphone dengan harga kurang dari Rp 2 juta--

 

Beralih ke panel belakang, terdapat modul triple camera dengan konfigurasi kamera utama 50 MP, serta dukungan kamera makro dan depth yang masing-masingnya memiliki resolusi 2 MP.

 

Performa realme C25Y didukung oleh prosesor Unisoc T610, dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Baterai yang diusungnya memiliki kapasitas 5000 mAh, dan sudah mendukung fast charging 18W.

 

BACA JUGA:Kata Syekh Ali Jaber, Lakukan Amalan Ini untuk Memperbanyak Rezeki

9. POCO M3

Pilihan hp Xiaomi lainnya ada POCO M3. Spesifikasinya cukup tinggi namun dibanderol harga di bawah 2 juta (varian RAM 4 GB). Perfotma hp ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 662 yang masih cukup mumpuni untuk aktivitas sehari-hari hingga gaming.

 

Layarnya berukuran 6,53 inci sudah beresolusi FullHD+ dengan proteksi Corning Gorilla Glass yang bisa mengurangi risiko goresan. Di sisi kamera, POCO M3 menawarkan tiga kamera belakang yang terdiri dari resolusi 48MP 4-in-1 Super Pixel, 2 MP (macro) dan 2 MP (depth).

 

Fitur menarik lainnya adalah kapasitas baterai yang besar, di mana di dalamnya sudah tertanam baterai 6000 mAh dengan teknologi High Charge Cycle Battery dan fast charging 18W.

 

10. Redmi 9

Redmi 9 bisa jadi pilihan pas untuk Anda yang punya uang kurang dari 2 juta. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan layar FullHD+ serta perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: