Iklan dempo dalam berita

Targetkan 1 Kursi Setiap Dapil, 30 Berkas Bacaleg Demokrat Diterima KPU Seluma

Targetkan 1 Kursi Setiap Dapil, 30 Berkas Bacaleg Demokrat Diterima KPU Seluma

Targetkan 1 Kursi Setiap Dapil, 30 Berkas Bacaleg Demokrat Diterima KPU Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Partai Demokrat menyusul menjadi Partai kesepuluh yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kabupaten Seluma pada Sabtu siang (13/5) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Penyerahan berkas 30 Bacaleg Demokrat langsung dilakukan oleh Ketua DPD Demokrat Kabupaten Seluma, Andri Simbolon bersama kader dan pengurus.

BACA JUGA:PBB Kabupaten Seluma Daftarkan 27 Bacaleg ke KPU

Dalam keterangannya, Ketua DPD Partai Demokrat dr. Andri Simbolon tidak muluk-muluk dalam berkompetisi pada Pemilu 2024 mendatang. Demokrat menargetkan minimal mendapatkan satu kursi dari setiap Dapil.

 

"Kita mengalir saja, tidak muluk-muluk, cukup 1 kursi dari masing-masing 4 Dapil di Kabupaten Seluma itu sudah luar biasa, dan kami pastikan Bakal Caleg kami buat senyaman mungkin," ujar Andri Simbolon.

BACA JUGA:Golkar Kepahiang Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU, Target Pertahankan Kursi Pimpinan

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Seluma Seluma Sarjan Efendi mengatakan ketiga puluh berkas Bacaleg Partai Demokrat sudah diterimanya, dan akan kembali diverifikasi administrasi mulai tanggal 15 Mei - 23 Juni mendatang.

 

"30 berkas Bacaleg Demokrat sudah lengkap kita terima, nanti sama dengan partai lainnya kami verifikasi administrasi kembali mulai 15 Mei sampai 23 Juni," terang Sarjan Efendi.

BACA JUGA:Sempat Tertunda, Berkas 30 Bacaleg PPP Akhirnya Diterima KPU Seluma

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: